Chaedar Ammar

Assalamu'alaikum wr.wb

Oke guys disini gua mau ngebahas sedikit tentang biodata gua, hehehe

hello nama gua Chaedar Ammar, lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juni 1994, Bayi yang kurus, putih, berambut coklat seperti bayi bule, eh pas udah gede jadi buleng, hahaha. Chaedar Ammar sendiri artinya itu Singa di padang pasir, nama Chaedar Ammar di berikan oleh paman dan alm uwa gua, gabungan nama dari mereka berdua, waktu kecil mama gua bilang gua itu susah banget makan, sampe dipaksa-paksa sama nyokap gua buat makan, sampai mulut gua berdarah kena sendok, pas ketika gua besar berubah haluan jadi doyan makan dan jadi agak sedikit berkulit hitam, hehehe karena waktu kecil gua doyan banget main panas-panasan di luar, oke mungkin segitu aja cerita tentang masa gua bayi, hehe lanjut beranjak sekolah, gua itu ga TK karena kata nyokap gua dulu umur 4 tahun gua udah bisa baca, so gua ga TK, dan gua langsung masuk SD pas umur 5 tahun, sebenernya sih ga boleh masuk sekolah dengan umur segitu, jaman gua dulu harus 6 tahun, tapi karena ada temen ntokap gua di SD itu jd gua boleh masuk hehe, awalnya SD gua di bekasi (Jatiasih) tapi pindah ke kampung halaman Jekardah hehe dan gua pindah di SD 05 batu ampar, sama-sama 05 kan?? hehe gua aja bingung bisa sama gitu, masa-masa SD gua yaa seperti anak-anak biasa lah, ada dedemenan juga di SD haha, nah beranjak ke SMP, kebetulan SMP gua di belakang SD gua, yaitu smp 126, gua hanya bertahan 11/2 tahun disana, karena gua pindah rumah ke bambu apus (TMII) nyokap gua merasa kasihan gua selalu pulang sore, makanya gua dipindahin ke SMP 283, deket sama rumah gua, dan di SMP itu gua menemukan someone yang sampe sekarang gua ga bisa lupain, namanyaa? kasi tau ga ya? nggak deh haha nanti orangnya ngeliat bisa malu gua hehe, sampe sekarang gua masih suka sama dia (curhat), hehe lanjut ke SMA , nah katanya masa SMA itu masa paling indah, menurut gua nggak, kenapa? karena gua masuk di SMK dan SMK itu khusus cowo, jadi nothing special menurut gua, hehe oh ya gua masuk di SMK 58, hehe pada tau kan? gua masuk di jurusan DPKL (Desain dan Produksi Kria Logam) awalnya sih gua ga mau masuk disana, itu karena terpaksa dan gak ada pilihan lain. oh ya btw SD gua 05 SMP 283 (2+3=5) nah SMK gua 58 ( 5 = 2+3, 8 = turunan dari 283) hehe kebetulan sekali yah SD, SMP dan SMK gua bisa beketerkaitan gitu haha, oke setelah itu gua lulus dari SMK dan gua mulai beranjak masuk ke dunia perkuliahan, dan pilihan pertama gua yaitu Komputer Universitas Indonesia, dan sedihnya gua ga masuk, haha nah tapi gua ga putus asa, akhirnya gua melihat kampus sebrang yaitu Universitas Gunadarma, yaitu sebuah universitas yang terkenal akan IT nya, ya gua langsung masuk kesana, hehe ya mungkin itu aja yang bisa gua ceritain, btw udah malem nih hahaha, gua mau tidur dulu, good night guys, have a nice dream
                                                                                                                       Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini