Manusia dan Pandangan Hidup


Assalamu'alaikum Wr.Wb
      Disini gua mau cerita tentang pandangan hidup gua, semua orang pasti mempunyai pandangan hidup ke depan, iya lah pasti kedepan, masa ke belakang, hehe . Jujur gua itu orang yang pemikir akan kedepan, apa sih yang kita inginkan? sukses di dunia dan akhirat ya nggak? memang dalam hidup ini banyak manusia yang mungkin emang ditakdirkan untuk hidup enak, dan ada juga yang hidup sederhana dan juga hidup susah, Allah itu maha adil "tidak akan ada orang kaya kalo tidak ada orang miskin" jika dunia isinya orang kaya, maka kiamatlah dunia ini.
        Langsung aja masuk ke pandangan hidup gua, mungkin pandangan hidup gua hampir sama seperti orang-orang yang lain ya, mendapat istri yang solehah, berkehidupan yang cukup dan tidak pernah merasa kekurangan, tapi gua mempunyai pandangan hidup yang agak berbeda sedikit, sebenernya pandangan hidup gua tuh ingin mempunyai sebuah usaha (wirausaha) inspirasi ini gua ambil dari film Thailand yang judulnya "The Billionair" "Never too young to become billionair" berawal dari kisah Top Ittipat yang tak pernah lelah atas suatu usaha yang dia buat, dari berawal main game online, menjual kacang, hingga sampai menjual cemilan Rumput Laut terkenal (Tao Kae Noi) gua suka banget tuh cemilan, ya itu sedikit cerita aja dari Top Ittipat, intinya sih jangan menyerah pada saat kita berusaha, kalo kita menyerah habislah kita, mungkin gua belum ada pandangan yang lebih jauh untuk membuat wirausaha apa, tapi mungkin pada akhirnya gua ingin mempunyai perusahaan yang gua kelola sendiri, boleh berkhayal kan dikit hehe, daripada gak punya khayalan sama sekali, hampa hidup lu bro !! hehe, dan 1 lagi orang yang menjadi panutan gua, yaitu papa gua , papa gua tuh selalu mencari nafkah untuk keluarga, tanpa pantang menyerah, hingga sekarang, Terima kasih ya allah telah memberikan orang tua yang sangat membanggakan, my parents is my hero , dan untuk pandangan hidup gua saat ini, gua mau menjadi kebanggaan orang tua gua dengan mendapatkan IP yang memuaskan, gua selalu berusaha atas itu, kalo kata di film Suckseed "forgot our bad memories and make a new good memories" lupakan kenangan buruk kita dan membuat kenangan baru yang bagus, dan jangan pantang menyerah atas apa yang kita tujukan,
          Memang pada awalnya gua itu orang yang males, orang yang cuek dan ga pedulian, tapi sekarang gua mulai sadar bahwa apa yang selama ini gua lakuin tuh useless banget, memang hidup itu berat dan keras, dan yang kedua gua ingin banget kerja di luar Negri, gua pengen banget bisa kerja di Jepang , Korea dan Italia, karena memang cita-cita gua seperti itu, hehe tapi ya jangan terlalu berharap sih, kalo Allah udah takdirin gua disini ya harus terima tapi pada awalnya kita harus berusaha dan mencoba, siapa tau aja kan bisa, hehe
         Mungkin sampe sini dulu guys cerita gua, pada intinya Pandangi hidup yang cerah, milikilah cita-cita setinggi mungkin agar bisa jadi semangat dalam hidup kita , jangan menyerah atas kehidupan ini karena Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita, makasih yang udah mau baca tulisan ini 
                                        Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar

Postingan populer dari blog ini