Suikoden 1
PART 1

        Assalamu'alaikum halo, Selamat Malam, disini gua mau ngebahas salah satu game favorite gua di PS 1 yaitu Suikoden 1, ini adalah sebuah game RPG (role-playing game) atau sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asal tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini, source Wikipedia. Suikoden 1 adalah sebuah cerita tentang peperangan antara Rebel dan Scarlet Moon Empire cerita yang terjadi pada kalender Harmonia yaitu tahun 453 - 455. Suikoden menggunakan kalender Harmonian dan bisa dikatakan Solar Year.

           Permainan berlatar belakang di sebuah kerajaan bernama Scarlet Moon Empire yang berada di daerah Toran. Kerajaan ini diperintah oleh Barbarossa Rugner. Tokoh utama game ini adalah Tir McDohl (nama resmi yang diberikan untuk novelnya, nama resmi gamenya adalah McDohl), putra dari Teo McDohl yang merupakan salah satu jenderal besar di kerajaan Scarlet Moon. Cerita bermula dari Tir yang telah mengetahui tentang ketidak-beresan di dalam kekaisaran Scarlet Moon yang salah satu penyebabnya adalah wanita disamping Kaisar Barbarossa, Windy. Tir kemudian memutuskan untuk bergabung dengan suatu kelompok pembebasan yang dianggap oleh kerajaan sebagai kelompok pemberontak. Kelompok pembebasan ini diketuai oleh seorang wanita bernama Odessa, dan disamping Odessa terdapat 2 orang pria sebagai wakilnya yaitu Flik dan Viktor. Tir yang dianggap pengkhianat oleh kerajaan karena memihak kelompok pembebasan ini, kemudian melarikan diri dan bersembunyi di salah satu markas kelompok pembebasan dibawah tanah. Pada suatu waktu markas rahasia ini ketahuan oleh kerajaan Scarlet Moon dan kemudian diserang, pada penyerangan ini menyebabkan ketua dari kelompok pembebasan meninggal, dan sebelum meninggal dia berpesan bahwa Tir McDohl akan ditunjuk sebagai penggantinya. Pada awalnya banyak yang meragukan keputusan ini karena Tir McDohl masih muda, tapi karena pesan terakhir, pada akhirnya semua menerima.

       Dalam perjalannnya ditemani beberapa karakter lain yaitu Gremio, Cleo, dan Pahn, Tir bertemu Leknaat, seorang wanita misterius yang memberitahukan bahwa Tir akan menjadi Tenkai Star, pahlawan yang akan memimpin 108 Stars of Destiny dan membawa kedamaian dan kemakmuran baru. Tir kemudian berjuang memimpin pasukan untuk membebaskan daerah Toran dari Scarlet Moon Empire yang telah dikuasai oleh penyihir istana bernama Windy.

       Sebagai Tenkai Star, Tir memiliki Rune of Life and Death (Souleater Rune), sebuah True Rune yang memiliki kemampuan mengendalikan nyawa manusia. Tir mendapatkan True Rune ini menjelang teman baiknya, Ted pemilik Souleater Rune sebelumnya, menghilang dari cerita setelah sebelumnya sekarat karena sebuah pertempuran. Ted sekarat akibat pemburuan yang dilakukan oleh Windy, dimana Windy berusaha untuk merampas Souleater Rune. Ted nantinya akan kembali di seri suikoden berikutnya.

    Selama menggalang kekuatan, kelompok pembebasan berhasil merekrut ahli strategi bernama Mathiu dari keluarga Silverberg, sebuah keluarga yang sudah terpandang secara generasi ke generasi. Tir dengan berat juga diharuskan melawan ayahnya sendiri, Teo McDohl yang merupakan salah satu dari 6 jendral kerajaan Scarlet Moon. Pada akhirnya Teo McDohl meninggal, dan kesedihan yang dialami Tir membuat kekuatan Soul Eater menjadi lebih kuat. Setelah melalui beberapa peperangan dan berhasil mengalahkan satu per satu jendral perang Scarlet Moon, para jendral yang ditaklukan tersebut kebanyakan bergabung dengan kelompok pembebasan, karena mereka pada dasarnya juga merasa bahwa kerajaan Scarlet Moon telah dikontrol oleh Windy, sedangkan kaisar mereka Barbarossa, tidak bertindak apa-apa membiarkan Windy bertindak sesuka hati. Para jendral itu juga menyadari kalau selama ini mereka dikendalikan oleh black rune, sebuah rune yang diberikan oleh Windy kepada mereka yang dikatakan Windy memberi kekuatan, padahal sebenarnya agar Windy dapat mengedalikan mereka. Pada akhirnya Windy berhasil dikalahkan oleh kelompok pembebasan yang telah dibantu oleh Leknaat, Luc, pasukan Ksatria Naga, Mathiu, Leon, dan lainnya. Barbarossa dan Windy yang telah dikalahkan kemudian melompat dari atas Kastil dan keberadaan mereka tidak diketahui tetapi banyak yang beranggapan bahwa mereka telah meninggal.

berikut adalah daftar 108 Jagoan di Suikoden 1

1 - Tir McDohl - Sejarah Hero di Suikoden pertama. Tentu, Tir McDohl yang baik di hanya tentang segala hal. serangan-Nya solid, tetapi tekniknya yang lain '. McDohl terampil dengan sihir juga - ia akan mendapatkan banyak menggunakan dari Soul Eater Rune.

2 - Gremio - Penjaga untuk Tir McDohl. Terus khawatir tentang kesejahteraan Hero's sepanjang perjalanan mereka. Gremio bergabung secara otomatis di awal, namun hilang untuk sementara di tengah permainan. Tidak takut. Ada cara untuk membawa dia kembali, tetapi Anda membutuhkan semua 108 Stars of Destiny direkrut sebelum mengambil pada pertempuran terakhir. Anda kemudian mendapatkan Gremio kembali tentara Anda. insentif Bahkan lebih menggunakan panduan ini dan memastikan bahwa setiap orang merekrut Anda ...

Dalam pertempuran, Gremio cukup biasa-biasa saja namun. Tidak benar-benar mampu dengan sihir, dan serangan nya lumayan tapi tidak besar. 1.5 x kerusakan Unite Nya dengan Pahn membantu, tapi masih, kemampuan Gremio adalah kurang pada saat ia 'meninggalkan' di Soniere Penjara. Ini adalah mengapa saya cenderung untuk tetap dia dengan Rune Kudus jadi dia setidaknya memungkinkan kita untuk berjalan lebih cepat:)

3 - Cleo - lain pendamping dari Hero, yang tampaknya memiliki disposisi lebih tenang dibandingkan dengan Pahn dan Gremio. Dia bergabung secara otomatis sejak awal, dan diberi Rune Api. Ini adalah Rune yang baik baginya - dia layak menggunakan serangan fisik jarak jauh, tapi dia memiliki kekuatan sihir yang layak jadi ada baiknya untuk menggunakan keluar dari sana. Api nya Rune ini terutama diperlukan pos melalui Toran Lake untuk benteng.

4 - Viktor - Anggota pertama dari Tentara Pembebasan yang Tir bertemu. Anda akan melihat dia di Inn di Gregminster karena Anda sedang berusaha untuk pergi. Gremio, Tir, Cleo dan Viktor kemudian meninggalkan kota Gregminster dan Viktor adalah di sisi Anda dari saat itu cukup banyak.

Viktor baik di satu hal, memanfaatkan kekuatan serangan itu. Awal di Mt. Tigerwolf, Anda akan menemukan sebuah Rune Clone. Ini hanya digunakan oleh Viktor, selama sekitar 2x kerusakan kecuali dia tidak seimbang giliran berikutnya. Namun, itu sangat berharga untuk menggunakan semua waktu karena itu menghantam 100% otomatis. Ini bagus mengingat keterampilan Viktor bukanlah bahwa tinggi. Dan kedua, hal itu memungkinkan dia untuk 'membela' giliran kedua untuk mencegah kerusakan.

5 - Mathiu Silverberg - Bijaksana dalam perang, tetapi pindah ke desa damai Seika untuk menjauh dari itu. Sesuai keinginan terakhir Odessa's, Hero dan teman-teman dikirim ke Mathiu untuk membantu. Setelah beberapa memohon, Mathiu akhirnya memutuskan ia tidak dapat melarikan diri nasibnya dan bergabung sebagai taktik untuk tentara Anda. Ia memainkan peran yang berat dalam cerita dan arah tentara Anda sisa permainan. Tidak dapat digunakan dalam pertempuran, tentu saja.

6 - Camille - Camille berada di Kaku, sebuah kota pelabuhan. Dia adalah di bagian tenggara kota, di bar. Camille tahu Gremio, dan setelah adegan bergabung dengan partai Anda untuk sementara waktu.

Tidak yakin kenapa, tapi aku suka Camille. Dia memiliki sekitar kekuatan rata-rata dengan medium berkisar senjata, dan menyediakan beberapa kemampuan sihir.

7 - Tai Ho - Berikut ini saya Suikoden favorit saya. Setelah merekrut Camille, Anda akan mendengar tentang Tai Ho. Simpan dulu, lalu pergi ke bawah di bar dan berbicara dengan Tai Ho. Dia akan bergabung dengan Anda, tetapi Anda harus beruntung dan mengalahkan dia dalam permainan Chinchirorin. Anda bisa menang di babak 1 atau kehilangan untuk waktu yang lama. Itu tergantung. Bagaimanapun, sekali anda menang, Tai Ho bergabung Anda dalam perjalanan Anda ke Danau Toran.

Seorang petugas yang baik. Seorang perwira besar. Tai Ho memiliki kekuatan yang baik dan senjata menengah. Little kemampuan sihir. Jadi kenapa dia begitu baik? Serangan Nelayan dengan Yam Koo lepas landas suatu kerusakan 3x mengejutkan! Suikoden mempelajari pelajaran mereka dan berhenti membuat dominan mempersatukan di kemudian Suikoden, tapi mengambil keuntungan dari itu dengan Yam Koo dan Tai Ho. Seperti dikatakan sebelumnya meskipun, Tai Ho adalah karakter yang kuat bahkan tanpa yang bersatu.

8 - Yam Koo - Bergabung dengan Tai Ho di atas.

Tidak cukup diberkati dengan dominasi statistik Tai Ho, tapi dia sedikit di atas rata-rata dengan kekuatan. Kurang dalam sihir juga, tapi dikombinasikan dengan Tai Ho, 3x kerusakan nya Nelayan Unite Attack terlalu bagus untuk dilewatkan. Yam Koo dan Tai Ho adalah salah satu duet saya yang paling banyak digunakan dalam permainan bersama dengan Varkas dan Sydonia.

9 - Luc - Bergabung otomatis setelah membebaskan Toran Castle. Magang untuk Leknaat Seer tersebut.

Aku digunakan untuk membenci orang ini ketika saya pertama kali memainkan permainan. Ini jauh kemudian, ketika saya menyadari Luc menempel di baris belakang adalah ide yang lebih baik. Luc tidak cukup konyol seperti Dia ada di Suikoden II, tetapi dia adalah seorang penyihir yang kuat dalam satu ini tetap. Luc dimulai dengan Wind Rune.

10 - Chandler - Anda pertama kali bertemu Chandler setelah melarikan diri cengkeraman Ain Gide di Kwaba Benteng. Dia berada di ujung selatan benteng.

Setelah Anda mendapatkan Toran Castle dan diberitahu untuk pergi Lepant merekrut, melakukan perjalanan ke Kwaba Benteng cepat (di antara tempat lain). Bicara ke Chandler dan memiliki dia membuka item shop di HQ anda. Chandler item shop akan memiliki item yang telah melihat di Dunia Suikoden, di toko-toko item lain.

11 - Sergei - Seorang penduduk Kaku. Anda akan menemukan Sergei di bar tenggara. Bicara padanya setelah Anda Toran Castle dan ia akan bergabung dengan Anda. Kontribusi utama Sergei adalah lift ia menciptakan di markas Anda. Sergei bisa digunakan dalam pertempuran, tetapi mulai turun di tingkat yang sangat rendah dan mengerikan statistik pula.

12 - Marie - Marie adalah penginapan Gregminster, yang membantu menyembunyikan Tir McDohl. Setelah diketahui, dia dibuang dari kota. Anda kemudian menemukan dia di Seika Desa. Setelah Anda memiliki istana sendiri di Danau Toran, bicara dengan Marie dan dia membuka nya Inn di Anda HQ. Marie direkrut.

13 - Onil - Karakter gosip di Suikoden I. Dia adalah di sebuah rumah di tengah Seika, dan bergabung dengan sukarela. Bicaralah padanya di markas jika anda ingin mendapatkan beberapa gosip acak.

14 - Maas - Seorang pandai besi di Great Forest. Mudah-mudahan Anda pergi ke Great Forest untuk membangun sebelum Danau Toran. Ini adalah untuk sebelah tenggara jauh Kaku, Seika, dll Masukkan toko pandai besi di Great Forest setelah anda sudah memiliki Toran Castle, dan Maas akan direkrut. Dia hanya bisa mempertajam senjata ke level 5, tetapi ia dapat digunakan dalam pertempuran. Memang, dia hanya bisa benar-benar serangan biasa dan dia tidak terlalu kuat, jadi dia tokoh lain agak tidak berguna dalam pertempuran.

15 - Sansuke - Orang mandi di Great Forest. Rumahnya terletak di sebelah barat tempat Blacksmith Maas '. Masukkan dan berbicara dengan Sansuke, dan dia bergabung untuk membuat kamar mandi di HQ anda. Sansuke dimulai pada level 1, dan benar-benar tidak pernah mendapatkan yang besar pula.

16 - Kai - Karakter terakhir untuk merekrut sebelum akan mendapatkan Lepant. Anda dapat menemukan Kai untuk jauh barat daya daerah ini, di Benteng Garan. Bicaralah padanya, ia adalah master tua Tir McDohl's. Dia dengan senang hati akan bergabung.

Kai sebenarnya cukup terampil. Nya Unite Attack dengan Hero tidak 1x kerusakan pada semua musuh, mirip Riou / Bersatu Jowy di Suikoden II. Kai tidak terlalu terampil kecuali dalam teknik, tetapi masih dapat memberikan beberapa nilai awal mengingat-Nya bersatu dan kemampuan yang layak secara keseluruhan.

17 - Krin - Wow, apa kepribadian. Anda bertemu di Kouan, setelah Anda menyadari itu tidak akan mudah masuk ke Lepant's Mansion. Krin adalah licik dan membuat rencana untuk masuk Ia mencoba untuk membuat Anda mabuk kemudian, tapi itu semua bagus. Krin bergabung setelah semua ini.

Krin adalah karakter panjang berkisar, yang cepat tetapi sangat lemah. bagian Lucu, aku benar-benar menggunakan dia. Bahkan lucu, permainan yang membuat Anda gunakan Krin terlambat nyata dalam permainan di Moravia Castle.

18 - Rock - Tak lama setelah menyelinap ke Lepant's Mansion, Anda lihat Rock di kamar sendiri. Bicara padanya dan minta dia bergabung dengan Anda. Dia membuka lemari besi di Anda HQ, yang berguna karena memungkinkan Anda strip armor off karakter tidak dalam partai aktif Anda sehingga sangat mudah untuk mengelola daftar nama Anda dan memiliki armor terbaik siapa pun yang Anda suka.

19 - Juppo - Para penipu goofball yang telah ditetapkan tersumbat di Lepant's Mansion. Menjelang akhir rumah Anda akan bertemu dengannya. Jadilah baik padanya dan minta dia mematikan mesin. Dia bergabung setelah ini.

Juppo adalah lelucon dalam pertempuran, tapi aku masih menggunakan dia kadang-kadang kalau aku hanya main-main. Ia tentu saja mengerikan statistik ... tapi dia punya rune yang unik, dan Bersatu dengan Meg. :)

20 - Lepant - Setelah mendapatkan Kirinji, badai Lepant off untuk menyelamatkan istrinya. Pergi ke gedung Panglima Kraze di timur laut Kouan, dan Lepant bantuan. Setelah menyimpan istrinya dan seluruh peristiwa, Lepant akan bergabung dengan Anda.

Lepant adalah karakter garis depan yang kuat. Pertahanan bisa menjadi sedikit lebih kaku, tapi apa yang bisa Anda lakukan. Dia juga memiliki salah satu unit pergulatan terbaik di Perang Pertempuran, setelah Anda berhasil merekrut Sheena. Oh, dan Lepant memiliki serangan bersatu dengan Eileen untuk 2x kerusakan. Yang baik, kecuali Eileen tidak terampil dengan serangan fisik agar kegunaan itu terbatas.

21 - Eileen - Bergabung secara otomatis dengan Lepant setelah kejadian.

Eileen lemah, tapi penyihir yang baik. Saya percaya ia mulai dengan sebuah Rune Bumi, dan ini adalah baik. Runes bumi menjadi lebih buruk di kemudian Suikoden's ... tapi di Suikoden I, Bumi Rune sangat kuat terutama tingkat 2 bumi mantra rune. Gempa dapat mengambil kelompok besar musuh. Jadi, dia adalah pilihan jangka panjang yang baik dengan kemampuan magis, dan bahkan lebih baik jika Anda memiliki Lepant untuk mengambil keuntungan dari mereka bersatu menyerang.

22 - Giovanni - The penyambut di Lepant's Mansion. Dia juga bergabung setelah peristiwa di atas.

Giovanni hanyalah penyambut di Lepant's Mansion. Dia tidak berbuat banyak untuk kamu, pasti tidak dalam pertempuran normal. Dia bertindak sebagai 'pencuri' dalam Perang Pertempuran, ia baik mencuri Potch atau (mudah-mudahan) dapat memberi tahu Anda apa musuh yang akan dilakukan selanjutnya.

23 - Pahn - Salah satu karakter yang lebih signifikan di Suikoden. Salah satu yang melewati banyak transformasi setidaknya. Setelah pengkhianatan Pahn di Gregminster, Anda bertemu lagi di Kouan. Kali ini, ia sisi dengan Anda dan mengeluarkan Kraze. Pahn kemudian bergabung, jika Anda mengampuni dia (yang permainan membuat Anda lakukan, anyway).

Pahn memainkan peran yang lebih penting dengan mengambil alih seluruh 108 Stars of Destiny. Ada titik dalam permainan di mana Pahn kemungkinan mati, kecuali dia dibangun sangat. Jadi cukup banyak sebelum mencatat Milich di Scarleticia, Anda akan perlu memiliki Pahn di 30 rendah untuk tingkat dan tingkat 11 atau 12 senjata (berkat Blacksmith Teien). Belum lagi baju besi elit - Pahn memiliki duel sulit untuk menang, dan dia harus melakukannya.

Dalam pertempuran, Pahn cukup baik. Dia tidak memiliki teknik sehingga ia akan absen, tapi kekuasaannya tinggi. Dikombinasikan dengan Gremio, 1,5 nya x kerusakan bersatu ini bagus dalam bahwa itu adalah 100% otomatis hit selain kerusakan ekstra. Setelah Anda merekrut dia di Kouan, menggunakan dia sering begitu dia siap untuk kejadian di atas. Kita tidak bisa memiliki dia mati jika kita ingin semua 108 Stars.

24 - Varkas - Bandit yang Anda temui benar-benar di awal permainan. Varkas adalah salah dituduh mencuri dari Grady dari Rockland, dan setelah Anda menangkap Varkas Anda akhirnya membebaskan dia untuk alasan tersebut. bit kemudian dalam permainan, setelah Anda istana Anda dan Lepant merekrut, Anda akan menemukan Varkas dan Sydonia kembali pada Anda HQ. Mereka berdua bergabung secara otomatis, sebelum perjamuan.

Varkas dalam pertempuran seperti Tai Ho. Bukan berarti mereka serupa dalam apa yang mereka lakukan, tapi mereka berdua diremehkan. Varkas dapat melengkapi armor berat (dan cukup fleksibel untuk menyerang di barisan belakang juga, tapi tetap dia di depan untuk menyerap kerusakan). Varkas tidak bisa menggunakan sihir tapi 2,5 nya x kerusakan bersatu menyerang dengan Sydonia adalah salah satu yang terbaik dalam permainan, ganda sehingga mengingat mereka tidak 'knocked down' giliran berikutnya. Varkas dan Sydonia mendapatkan panggilan untuk saya sepanjang waktu dan seringkali mereka adalah dua yang saya gunakan terhadap salah satu bos ketat di seluruh permainan, Neclord.

25 - Sydonia - Lihat di atas. Dia direkrut dengan Varkas setelah peristiwa Lepant.

Sydonia adalah penyerang jarak jauh yang kuat. Cepat bertindak dan dapat menghindari serangan baik pula. Tidak terampil dengan sihir, tetapi ketika dia telah bahwa 2,5 x kerusakan bersatu menyerang dengan Varkas, siapa yang peduli? Mereka adalah duo tangguh - karakter yang layak oleh mereka sendiri namun pasangan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

26 - Kirkis - Kirkis ditemukan setelah kembali dari Lepant's Mansion. Anda akan melihat elf pingsan oleh perahu di istana Anda - ini adalah Kirkis. Dia bercerita tentang perilaku Kwanda Rosman, dan akhirnya tentara Anda memutuskan untuk pergi membantu dan Kirkis bergabung untuk bertindak sebagai panduan.

Kirkis baik-baik saja, tapi seperti pengguna jarak jauh yang paling, dia memiliki serangan lebih lemah. Berikan dia beberapa fleksibilitas dengan Rune Air. Anda akan perlu memiliki Kirkis diratakan sampai dekat 40 untuk mendapatkan merekrut nanti.

27 - Meg - Meg di Kaku, ingat? Sekarang bahwa Anda telah Juppo, menempatkannya di skuad Anda segera setelah Anda meninggalkan dengan Kirkis untuk menempatkan Elve itu. Saat Anda berlayar ke Kaku, pergi oleh Inn dengan Juppo. Meg akan mengganggu dia, dan akhirnya mau ikut. Biarkan dia, dan Anda akan merekrut Meg.

Meg adalah lemah, sama sekali tidak seperti pamannya. Mereka punya sendiri kecil bersatu, tentu saja.

28 - Sheena - Sheena adalah seorang yang terlihat normal, nongkrong di Seika Desa. Ketika Anda pergi dengan Kirkis, menempatkan Lepant di pesta Anda dan drop oleh Seika. Lepant akan menjatuhkan arti tertentu ke Sheena dan memaksa dia untuk bergabung dengan tentara Anda.

Cukup solid secara keseluruhan, sebenarnya. Tidak besar di menyerang atau sihir, tapi layak di keduanya. Dia sedikit rentan membela diri sekalipun. Sheena memiliki serangan keluarga 2,5 x bersatu dengan Lepant dan Eileen.

29 - Gaspar - Orang penjudi yang muncul di basement bar Kaku setelah anda merekrut Tai Ho dan Yam Koo. Jika Anda berbicara dengan dia sebagai Anda akan Lepant's Mansion, ia tidak akan bergabung dengan Anda, tapi mengeluh tentang Anda membawa pergi Tai Ho. Tapi setelah barang Lepant, pergi ke sana di jalan dengan Kirkis dan Gaspar akan menantang Anda. Jika Anda membuat 5000 potch ia bergabung. Simpan sebelum memulai permainan karena sangat tidak terduga.

Gaspar tidak dapat digunakan dalam pertempuran, tetapi Anda dapat membuat segerombolan potch dengan menyimpan dan kemudian bermain game-nya untuk taruhan maks.

30 - Antonio - Antonio memasak adalah di Inn Seika. Bicara padanya setelah peristiwa Mansion Lepant, dan ia akan menyebutkan dia berharap dia memiliki tempat untuk memasak. Sekarang kembali ke anda Danau Toran Castle. Bicara dengan Marie sampai ia menyebutkan dia bisa menggunakan koki. Kemudian kembali ke Seika dan Anda Antonio merekrut bisa.

Antonio adalah pelawak dalam pertempuran. Dia di sana dengan Sergei dan Sansuke sejauh karakter yang benar-benar buruk dalam pertempuran. Hanya menggunakan dia jika Anda ingin menghibur diri sendiri (Namun, harus dikatakan senjata Antonio sebenarnya akan cukup kuat dengan tingkat 16).

31 - Viki - Viki membuat penampilan pertamanya banyak di Suikoden I. Anda menemukannya di Great Forest, saat Anda membuat jalan Anda melalui dengan Kirkis. Viki akhirnya akan teleport di - telah dia bergabung dengan Anda.

Meskipun menjadi penyihir kuat di lain Suikoden's, Viki tidak bisa digunakan dalam pertempuran di Suikoden 1. Viki berada di basement pada Anda HQ, mampu teleport Anda ke tempat Anda telah sebelumnya. Setelah Anda mendapatkan Cermin Berkedip, Anda juga akan memiliki cara untuk kembali ke markas, memungkinkan Anda untuk pergi berkeliling dan karakter merekrut sangat mudah.

32 - Valeria - Valeria adalah satu yang baik. Kau menemuinya di tempat Elve, seperti Anda dilemparkan dalam penjara dengan dia. Anda keluar, dan ia bergabung anda secara otomatis.

Pada saat Anda mendapatkan dia, beberapa akan berguna seperti dia dalam pertempuran. Nya Falcon Rune tidak adil - pada dasarnya bertindak seperti Rune Clone tanpa mendapatkan pengguna seimbang (2x kerusakan pada musuh tunggal). senjata nya juga tajam ketika Anda mendapatkannya. Anda akan menemukan pejuang garis depan dengan kekuatan serangan yang lebih tinggi, tapi otomatis 2x nya kerusakan Falcon Rune adalah salah satu yang terbaik.

33 - Meese - Ketika anda masuk ke Dwarve City, periksa pandai besi. Mereka dapat tingkat Anda sampai 9, ditambah Anda dapat merekrut Meese. Tapi Anda harus telah merekrut Maas sebelumnya.

Meese jauh seperti Maas dalam pertempuran - sedikit di atas rata-rata listrik / teknik / hp, tetapi tidak dapat benar-benar menawarkan sesuatu tetapi serangan biasa.

34 - Templeton - Templeton adalah di Desa Elve, setelah insiden Burning Mirror. Anda harus masuk, keluar, dan masuk kembali untuk melihat Templeton. Dia memberi Anda Peta Suiko, membuat perjalanan dunia lebih mudah pada Anda.

35 - Kuromimi - Anda melihat kobold ini segera setelah Anda sampai di Great Forest. Dia bergabung Anda secara otomatis pada Kobold Desa setelah insiden dengan Dwarve's Vault dan kemudian Elve Desa.

Kuromimi tidak apa-apa dalam pertempuran, tapi tidak ada yang menyolok. Mungkin memiliki serangan sedikit di atas rata-rata, dan memiliki pertahanan yang layak dengan perisai. Oh, dan dia bisa melengkapi kalung emas yang beberapa aksesoris yang terbaik dalam permainan. keterampilan-Nya tidak besar meskipun dan ia cenderung kehilangan / mendapatkan balas, belum lagi dia tidak memiliki kemampuan sihir.

36 - Sylvina - wanita peri Kirkis '. Dia bergabung secara otomatis setelah pertempuran Tentara Kekaisaran di Great Forest.

Sayangnya, dia cukup biasa-biasa saja. sihir nya cukup baik bahwa ia akan mendapatkan mantra, tapi dia pasti tidak elit. serangan nya lemah - dia paling tidak akurat, cepat dan beruntung sekalipun.

37 - Stallion - The elf biru cepat. Dia juga bergabung secara otomatis setelah pertempuran Tentara Kekaisaran di Great Forest.

Hebatnya dalam pertempuran, karena dia tidak dapat melengkapi sebuah Rune kedua. Dia cepat dan cukup akurat, tapi daya nya rendah. nilai hanya Nya adalah bahwa True Rune Kudus, yang bertindak sebagai Rune Kudus normal di kota-kota dan ruang bawah tanah, tetapi pada peta dunia itu juga memungkinkan dia untuk membakar semua tempat. Setelah dia di pesta Anda sehingga menghemat banyak waktu.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini