Suikoden 1
PART 2



Berikut adalah Daftar 108 karakter di Suikoden 1
untuk 1 - 37 di Suikoden 1 Part 1
 
38 - Humphrey Mintz - Orang besar yang Anda awalnya bertemu dengan Odessa sejak dini. Akhirnya ia bergabung di Great Forest setelah mengalahkan beberapa Tentara Kekaisaran.

Humphrey adalah tangki benar. pertahanan Tinggi, kekuatan serangan yang baik, dan dapat melengkapi terkuat potongan besi sekitar. Secara khusus, Anda akan ingin memberinya Armor Windspun, karena Anda dapat mentransfer bahwa Windspun Armor untuk Humphrey di Suikoden II. Ini cukup banyak bagian terbaik dari baju besi tetapi Anda tidak akan mendapatkannya sampai akhir Suikoden I. Beberapa negatif tentang Humphrey - tentu saja, tidak ada nilai sihir, dan keterampilan yang cukup rendah sehingga dia akan ketinggalan sering.

39 - Kwanda Rosman - Kwanda Rosman tersebut dapat diatasi telah melindungi Barbarossa untuk waktu yang lama, dan dia adalah Imperial umum pertama yang Anda bentrok dengan. Setelah mengalahkan dia dalam pertempuran perang, menelusuri Pannu Yakuta Castle. Anda akan memiliki untuk menyembuhkan dan duel Kwanda di bagian atas benteng. Setelah duel, pastikan untuk luang Kwanda dan Anda dapat kemudian merekrut dia.

Kwanda secara alami sangat gemuk membela diri. Plus, dia bisa melengkapi armors berat. serangan-Nya yang baik, dan meskipun keahliannya tidak besar, kecemerlangan defensif lebih dari kompensasi.

40 - Gon - Setelah mengalahkan Kwanda Rosman, katakan Mathiu Anda ingin berjalan kembali ke kastil. Karena Anda telah Kuromimi di pesta Anda, berhenti di Great Forest dan pergi ke rumah selatan. Gon ada di dalam. Kuromimi cukup banyak pahlawan, jadi biarkan dia bergabung dengan tentara Anda.

Tidak banyak kita dapat mengatakan tentang Gon yang menonjol keluar. Yah, kecuali stat keberuntungan absurd yang tinggi. serangan-Nya cukup rata-rata, dan dia tidak bisa memberikan apa-apa ajaib. Dia memiliki kerusakan 2x bersatu dengan Kuromimi yang tidak mengakibatkan yang seimbang. Tidak dapat membayangkan banyak menggunakan keduanya untuk jangka waktu yang lama sekalipun.

41 - Fu Lu Su - Sebuah teror mutlak. Anda bertemu di Great Forest Inn. Anda dapat merekrut dia, tetapi Anda harus membayar tiket 10000 makanannya. Melakukannya meskipun, dan bukan hanya karena Anda ingin semua 108 bintang takdir. Fu Lu Su adalah salah satu sekutu terkuat di seluruh permainan, dan total nya HP mengerikan juga. Tidak ada dalam hal sihir / keterampilan / kecepatan, tetapi hanya sedikit bisa mendekati kekuatan mentah-Nya.

42 - Lorelai - Para pencari Sindar yang Anda temui di Kouan Inn sebelumnya. Dia tidak bergabung dengan yang awal. Tapi setelah kembali dari kampanye Kwanda Rosman, dia harus bergabung dengan Anda (dengan asumsi Anda sudah merekrut semua karakter di atas terlebih dahulu).

Lorelai sayangnya tidak bahwa baik dalam satu ini. Dia sangat kuat dalam satu detik sekalipun (ditambah tingkat di S1 ​​mungkin transfer atas juga, jadi lebih banyak insentif untuk menggunakan nya). Lorelai di dapat ini memiliki keterampilan yang tinggi, dapat menyerang di barisan belakang, dan memiliki kekuatan serangan sedikit di atas rata-rata. daya rendah sihir nya tidak masuk nya

43 - Apple - Pada Anda berjalan kembali dari Pannu Yakuta setelah peristiwa Kwanda, membuat berhenti untuk Seika. Pergi ke kelas Mathiu untuk melihat Apple. Bicaralah padanya untuk sedikit dan memiliki dia bergabung dengan Anda. Dia tidak benar-benar melakukan banyak kecuali pergi berkeliling dan mengagumi Mathiu. Dia dapat digunakan dalam Perang Pertempuran bersama Mathiu untuk membangun kekuatan serangan Anda, tetapi itu saja. Dia memiliki peran lebih besar dalam dua Suikoden yang berikutnya, sebenarnya.

44 - Flik - Flik adalah orang dewasa yang melemparkan pas saat dia kembali ke markas Anda setelah peristiwa Kwanda. Pergi ke Kaku dan berbicara dengan dia dan memiliki dia bergabung dengan Anda (dia harus bergabung untuk melanjutkan saja).

Flik tidak seperti siapa pun yang Anda telah melihat ke titik ini. Dia adalah garis depan, pedang-wielding kasar. Tetapi pada saat yang sama ia dapat melemparkan Lightning Magic tingkat tinggi. pertahanan Nya agak sedikit rendah, tetapi kombinasi tentang Speed ​​/ Skill / Attack Power / Lightning Magic adalah besar. Pasti salah satu karakter terbaik statistik, yang baik karena Anda terpaksa menggunakan dia awal dan sering.

45 - nakal - nakal adalah pada Teien setelah Anda mengambil alih Garan. Pergi ke Inn dan berbicara dengan dia dan memiliki dia bergabung. Anda juga mendapatkan Cermin Berkedip dari dia, yang memungkinkan Anda untuk teleport kembali ke HQ (bersama dengan Viki, Anda dapat pergi tempat yang sangat cepat sekarang).

Sebuah favorit pribadi di kelas mage. Seperti Luc, dia paling baik digunakan di barisan belakang meskipun senjata pendeknya. nilai nya adalah bahwa Ibu Pertiwi Rune. Dibandingkan dengan para penyihir besar seperti Crowley dia rendah di stat selain pertahanan, tapi dia Mother Earth Rune dapat mendominasi sejak dini.

46 - Lotte - Lotte berada di Rikon, mencari nya kucing Mina. Hmm. Ada kucing berjalan sekitar Kaku - melengkapi sebuah Rune Kudus, dan pergi menangkap kucing itu. Bawa kembali ke Lotte dan dia akan bergabung dengan Anda.

Lotte lebih merupakan pesulap dari apa pun. Bukan hebat, tetapi sihir dia adalah di tingkat bawah. Dia memang memiliki statistik keseluruhan yang baik, membuat serangan-nya sedikit lebih baik daripada apa yang akan anda dapatkan dari penyihir lain.

47 - Jabba - Jabba adalah penilai pada Rikon Desa. Dia bisa menjadi salah satu karakter paling menjengkelkan untuk merekrut dalam permainan, karena Anda harus melawan Holly Boys selamanya sampai mereka menjatuhkan Mm Nameless. Orang-orang di sekitar Rikon dan Antei memberikan beberapa petunjuk, tapi saya tidak berpikir mereka membuat Mm Nameless lagi mungkin dijatuhkan.

48 - Mina - Ada Mina kucing, sekarang ada Mina penari. Dia berada di Antei, barat Teien. Pergi ke Inn, dan pastikan Anda memiliki Toe Sepatu dilengkapi pada McDohl (Hero). pasangan pertama Anda Toe Sepatu harus telah ditemukan di Castle Toran ketika Anda awalnya menyerbu dan berjuang naga. Saya yakin anda dapat menjalankan seluruh pasangan lain di suatu tempat. Pokoknya, memiliki pasangan dan berbicara ke Mina, dan Anda akan menari dengannya. Dia bergabung setelahnya.

Mina adalah karakter berkisar pendek, dengan keberuntungan yang tinggi dan sihir tinggi. daya nya lemah dan dia tidak yang terampil, jadi dia terbaik dari casting sihir. Namun, dia rentan di garis depan.

49 - Chapman - Ketika Anda pertama kali pergi ke Antei, pergi ke Item Shop. Chapman ada di sini dan Anda dapat merekrut dia. Ia membuka sebuah toko baju di Anda HQ yang mengumpulkan armor bahwa Anda telah melihat di kota-kota lainnya.

50 - Jeane - Seperti Chapman, hanya pergi ke Jeane di toko Rune dan Anda dapat merekrut dia. Dia membuka toko Rune di Anda HQ. Dan sayangnya, seperti Viki, dia adalah seorang penyihir elit masa depan yang tidak dapat digunakan dalam pertempuran di satu ini.

51 - Gen - Gen di Teien, di rumah paling kiri di ujung utara kota. Setelah Anda memeriksa jeram selatan Rikon, kembali ke HQ dan orang-orang akan berbicara tentang mencoba untuk menghapus jeram. Ini adalah isyarat Anda untuk pergi ke Teien dan ke rumah Gen's. Dia memiliki sebuah ide, untuk pergi ke rumah Kamandol, jadi ia bergabung.

Orang ini tidak baik. serangan-Nya adalah miskin untuk seorang pejuang garis depan. keterampilan Nya adalah stat yang terbaik tapi itu tidak akan melakukan kita banyak yang baik ketika dia tidak bisa melakukan banyak kerusakan pula. Dan tidak memiliki kemampuan sihir.

52 - Kamandol - Setelah Anda mendapatkan Gen atas, pergi ke timur ke rumah Kamandol dan ia akan direkrut.

Kamandol sangat buruk. Dia adalah pejuang garis depan, tetapi lemah defensif dan dengan kekuatan serangan. Dia sangat terampil, tapi sekali lagi, dia tidak melakukan kerusakan cukup untuk menjamin tempat garis depan. Belum lagi ia tidak dapat melemparkan sihir. Biarkan orang miskin nongkrong di HQ anda sebagai gantinya. Tapi dia memang memiliki Fatal Attack Unite dengan Gen

53 - Kimberly - Liukan akan mendapatkan diterbangkan pergi ke penjara, dan setelah Anda gagal mencoba untuk masuk penjara, kembali ke markas. Mathiu mengirim Anda untuk Kimberly di Antei, dan ia bergabung.

Kimberly tidak besar dalam pertempuran. Dia adalah salah satu karakter yang terjebak dengan serangan bawah standar dan sihir. keberuntungan nya tinggi dan keterampilan tidak mendapat ganti rugi.

54 - Tesla - Bergabung dengan Kimberly setelah beberapa mengganggu oleh Viktor. Dia tidak berbuat banyak, hanya menempa beberapa hal untuk Anda.

55 - Dr Liukan - Anda pertama buka oleh jeram untuk melihat dia di Hermitage nya. Dia dibawa pergi ke penjara, sehingga masuk ke Soniere Penjara dan menyelamatkan dia di bagian paling bawah.

Liukan sangat mirip statistik untuk Kamandol. Liukan sebenarnya lemah, tetapi beruntung oleh banyak dan memiliki keahlian yang lebih sedikit. Tapi mereka berdua bau di sihir sehingga mereka tidak bisa benar-benar melakukan kerusakan.

56 - Esmeralda - Dia seperti Jabba dalam bahwa Anda memiliki salah satu dari mereka quests berdoa-the-musuh-tetes-an-item jelek. Untuk Esmeralda, itu adalah Opal dan ia jatuh pada Soniere Penjara. Semoga dengan sedikit usaha Anda dapat menemukan sebagai drop acak. Esmeralda dapat ditemukan di lantai kedua dari Inn Antei.

57 - Milich Oppenheimer - umum kekaisaran flamboyan ini sering terlewat sebagai merekrut. Itu karena kebanyakan orang memilih untuk memiliki dia dibunuh, tetapi memilih untuk luang dirinya setelah kekalahannya di Scarleticia.

Milich solid secara keseluruhan. Tidak besar, tetapi ia memiliki sihir yang baik, sedikit di atas rata-rata serangan dan pertahanan, dan keterampilan yang cukup layak.

58 - Ivanov - A Painter di Scarleticia. Setelah kekalahan Milich, kembali ke Scarleticia dan berbicara dengan Ivanov untuk merekrut dia. Tidak banyak yang dia lakukan. Hanya membawa cat warna yang berbeda Anda menemukan padanya dan dia akan memiliki potret besar akhirnya.

59 - Kasios - Kasios adalah penyanyi terobsesi dengan Milich. Dia di Scarleticia. Setelah kekalahan Milich dan cadang, menaruh Milich di pesta Anda dan kembali ke Scarleticia. Anda perlu Milich di pesta Anda saat Anda berbicara dengan Kasios untuk merekrut dia.

60 - Qlon - Dia adalah penyambut di Antei. Kembali ke setelah mengalahkan Milich dan ia akan senang untuk bergabung dengan tentara Anda. Dia melakukan hal yang sama di kastil Anda. Namun, dia merupakan bagian dari Knights Maximillian yang merupakan kelompok perang pertempuran terkuat.

61 - Anji - Salah satu bajak laut barat laut Toran Castle. Setelah kejadian di Scarleticia, membawa Tai Ho dan Yam Koo di sana. Memiliki partai yang baik, karena Anda akan harus melawan tiga bajak laut. Mereka adalah sulit, tetapi jika Anda memiliki seseorang untuk menyembuhkan Anda harus baik-baik saja. Fokus pada salah satu dari mereka pada suatu waktu untuk mengurangi jumlah musuh Anda harus berjuang dengan cepat.

Lemah defensif dan dengan sihir, tapi dia kuat dan terampil. Nya serangan Pirate dengan Kanak dan Leonardo tidak 2,5 kerusakan x untuk musuh.

62 - Kanak - Bergabung dengan Anji di atas.

Mungkin terlemah bajak laut untuk bergabung dengan Anda. Dia beruntung, cepat, dan terampil, dan kekuatan serangan nya tidak buruk, tetapi pembelaannya adalah sihir lemah dan mengerikan.

63 - Leonardo - Bergabung dengan Anji di atas.

Lebih tangguh daripada Kanak pasti, defensif dan dengan kekuatan serangan. Tidak terampil jauh sekalipun. Semuanya itu erat antara Leonardo dan Kanak sebenarnya, tapi Anji jelas adalah nilai hanya menggunakan bajak laut.

64 - Kasumi - Setelah Anda kembali ke HQ setelah Scarleticia, di ruang pertemuan anda akan bertemu dengan Kasumi Ninja. Dia bergabung secara otomatis.

Jauh lebih baik daripada dia dalam Suikoden II. Dia tidak terbatas pada barisan depan dengan senjata jarak pendek di Suikoden I. kekuatan serangan nya lebih tinggi dan kecepatan dia adalah dari grafik, belum lagi dia shrike Rune bagus. Yang mengatakan, jumlah yang layak sihirnya yang terbuang dengan memiliki Rune shrike pada (harga yang wajar untuk membayar untuk sebuah Rune yang baik). Jadi anda harus memastikan dia adalah senjata tajam jika anda menggunakan nya karena itu adalah jalan hanya Kasumi's.

65 - Sarah - Gadis mencuci pakaian dengan gaun biru di Kirov. Dia kehabisan Sabun sehingga Anda perlu untuk menemukan bahwa untuk Sarah. Jadi mulai mengejar hal yang terjadi di seluruh desa yang tampaknya berbicara dengan setiap desa secara acak, mendapatkan satu item dan memberikan lain. Setelah sekitar 5-6 pengiriman Anda akhirnya mendapatkan Sabun untuk Sarah, dan dia direkrut.

Sarah lebih baik dari Anda akan berpikir. serangan nya lebih kuat dari hampir setiap karakter jangka panjang lainnya kecuali Clive. Dan kemampuan sihirnya cukup baik untuk kompeten memegang rune sendiri. Dia rentan membela diri tapi dia berada di barisan belakang jika Anda menggunakan nya pula.

66 - Georges - The goofball di Inn Kirov. Anda harus memainkan permainan kartu dengan dia, tetapi yang satu ini mudah dibandingkan dengan keberuntungan berdasarkan Chinchirorin. Hanya mendapatkan pertandingan kartu di tengah kartu, dan menonton bagaimana lainnya terbuka kipas keluar dan mendapatkan pertandingan banyak lagi. Hal ini seharusnya memperbolehkan anda untuk menang Georges mudah dan merekrut. Georges tidak dapat digunakan dalam pertempuran normal.

67 - Lester - Lester adalah koki di Kirov. Pergilah ke rumah-rumah Kirov dan memeriksa api alias panci rebusan. Setelah Anda mengujinya dalam beberapa rumah, kembali ke rumah besar di pusat jauh selatan Kirov. Lester akan berada di dalam. Merekrut dia karena ia dapat memberitahu Anda menghargai supnya.

Lester adalah seperti Antonio dalam pertempuran - mengerikan dalam segala hal. wajan Nya dapat tingkat sampai dengan 170 kekuatan serangan itu tentang hal terbaik (dan dengan kekuatan serangan jelek, dia masih buruk).

68 - Blackman - Petani di desa hancur dari Kalekka, utara Kirov. Pada ujung barat laut adalah Blackman dan tanaman nya - apa pun yang Anda lakukan, jangan menginjak bidangnya (setidaknya sampai setelah Anda merekrut dia). Bicaralah dengan Blackman dan ia akan direkrut.

Sebuah medium-berkisar karakter serangan-saja. Mungkin paling cocok dengan Rune Killer karena ia tidak memiliki kemampuan sihir apapun. Kuat membela diri (seperti lainnya menengah berkisar penyerang Kwanda). Tapi keterampilan dan kecepatan tidak sampai nominal, dan kekuasaan-Nya tidak terlalu bagus untuk seseorang yang hanya menggunakan serangan biasa. Memang, senjata tajam nya mencapai 170 poin menyerang di tingkat 16! Namun, hanya rata-rata di terbaik.

69 - Melodye - Melodye adalah di bagian barat daya Kirov. Kita perlu menemukan Crystal Sound untuk Melodye, dan kita hanya perlu pergi ke utara ke Kalekka. Di bagian timur laut Kalekka merupakan bangunan banyak orang lupa - di dalam adalah Crystal Sound. Bawa Crystal Sound untuk Melodye di Kirov untuk Melodye merekrut. Berikan Melodye semua Pengaturan Suara Anda bahwa Anda telah menemukan dari harta atau pertempuran. Melodye tidak dapat digunakan dalam pertempuran.

70 - Ledon - Crazy mencari penginapan dari Mt. Tigerwolf. Setelah keracunan Anda di Mt Tigerwolf, Anda akan berjalan ke dia di Pabrik Rahasia Tentara Pembebasan, yang adalah utara Kalekka. Anda harus pergi di sini melalui cerita tetap, dan Anda akan melihat sebuah adegan dengan Kessler dan Ledon saat Anda memasukkan. Biarkan Ledon bergabung. Dia tidak akan digunakan dalam pertempuran namun bertindak sebagai Pencuri lain dalam Perang Battles.

71 - Kessler - Atau Boss Kessler sebagai Ledon akan dikatakan. Dia bergabung di Pabrik Rahasia, hanya bertanya padanya.

Kessler adalah seperti versi miskin Varkas. Seorang anak laki-laki lebih terampil dari Varkas tetapi dengan tingkat 60 Varkas telah Kessler daya sebesar 30, pertahanan 20 dan poin terkena hampir 100. Belum lagi, tidak bersatu serangan untuk Kessler. Ia hanya akan efektif jika Anda mempertajam senjatanya sering (itu tidak pergi ke 170 kekuatan serangan) atau memberinya rune serangan berbasis seperti Rune Killer.

72 - Kage - Ninja Anda lihat sebelumnya di Sarady. Kage adalah di bagian barat laut Pabrik Rahasia - Anda harus membayarnya 20000 bit untuk bergabung dengan sisa perang, jadi jangan so.You telah merekrut Kage.

Kage tidak terlalu baik dalam pertempuran normal. kekuasaan-Nya biasa-biasa saja, rata-rata keterampilan yang baik tetapi hanya untuk tipe jangka panjang. kecepatan yang baik, tetapi serangan yang lemah dan tidak memiliki kemampuan sihir membuatnya sebuah kewajiban dalam pertempuran - ia hanya tidak melakukan kerusakan cukup. Namun, Kage memiliki nilai besar dalam Perang Pertempuran sebagai Ninja, yang secara otomatis dapat melihat jenis serangan musuh akan digunakan.

73 - Ronnie Bell - Juga bergabung secara otomatis setelah meninggalkan Pabrik Rahasia untuk Kirov dengan Anda dan Mose.

Ronnie adalah seperti versi perempuan Pahn. Dia lebih lemah dari Pahn, tetapi Pahn memiliki salah satu kekuatan serangan tertinggi dalam permainan. Dia lebih kuat dan lebih terampil dari para seniman bela diri lain seperti Eikei dan Morgan. Hate nya Rune lepas landas kerusakan baik dan tidak menyebabkan dia pergi seimbang menghidupkan setelah. Seperti seniman bela diri lain kemampuan sihirnya menyebalkan, tapi setidaknya dia memiliki Rune terbaik.

74 - Mose - Bergabung bersama dengan karakter setengah lusin lainnya di atas di Pabrik Rahasia.

Mose adalah pandai besi ketiga Anda, dan dia bisa mempertajam senjata Anda ke 12 atau jadi (menurut saya). Mose sebenarnya Blacksmith terbaik selain yang terakhir. Setidaknya dalam hal kekuatan serangan, daya defensif dan hit poin (yang tiga statistik yang paling relevan untuk pandai besi). Namun, Anda dapat menemukan karakter yang lebih baik yang dapat menyerang-saja.

75 - Kun To - Kun To adalah panglima perang kapal di Kirov. Tai Ho mengenalnya. Akhirnya, Kunto yakin dan memberi Anda banyak perahu untuk membawa Spears Api untuk HQ. Kun Untuk kemudian bergabung. Dia tidak dapat digunakan dalam pertempuran biasa namun bertindak sebagai unit untuk menyuap musuh dalam Perang Battles.

76 - Grenseal - Setelah kalah dari Teo, Hero kemudian merekrut Grenseal.

Grenseal adalah salah satu pejuang garis depan magicial-tipe. Seperti Flik tetapi lebih berpengalaman dalam kemampuan sihir dan pertahanan, dan kurang mampu dengan kekuatan serangan dan keterampilan. Satu keuntungan besar adalah memiliki Rune Thunder terkunci in untuk beberapa sihir serangan terbaik di seluruh permainan. Flik / Alen / Grenseal memiliki Pretty Boy serangan Unite tapi tidak terlalu bagus dan mungkin langka bahwa Anda memiliki semua tiga di garis depan Anda sekaligus (meskipun bukan ide yang buruk).

77 - Alen - Setelah kalah dari Teo, Anda merekrut Alen.

Alen lebih seperti Flik dari Grenseal (bukan sebagai sihir-berat, tapi lebih kompetitif di kemampuan menyerang). Alen memang memiliki pertahanan yang lebih tinggi dan kemampuan Magic dibandingkan dengan Flik, ​​dan kekuatan serangan sedikit lebih tinggi (meskipun pada dasarnya mereka sama ada). Alen juga memiliki Rage Rune tertanam, karena ia beruntung memiliki Rune tingkat tinggi seperti Grenseal. Salah satu yang terbaik di seluruh karakter dalam permainan.

78 - Kirke - Setelah Anda mengalahkan Teo, tentara Anda akan pergi setelah Benteng Lorimar. Ambil Lorimar Benteng dan kemudian meninggalkan / kembali masuk. Anda akan melihat Penggali Kubur, Kirke. Mintalah dia untuk bergabung.

Orang ini benar-benar generik. mirip dengan Griffith, Gen, Gon, dll serangan kekuatan rata-rata, keterampilan dan pertahanan Sangat. Tetapi tidak memiliki kemampuan sihir, total mencapai titik biasa-biasa saja dan keberuntungan menghebohkan membuat dia hanya dapat digunakan jika Anda bereksperimen.

79 - Moose - Setelah mengambil Lorimar, menempatkan ketiga pandai besi di pesta Anda (Maas, Meese, dan Mose). Barat daya Lorimar adalah Warrior's Village - masukkan gedung timur laut pandai besi. Bicara ke Moose dengan tiga pandai besi di atas, dan Moose akan direkrut. Sekarang bahwa Anda telah merekrut Moose Anda dapat tingkat senjata Anda sampai level 15.

Dalam pertempuran, Moose sebenarnya adalah salah satu dari pandai besi terburuk. Terikat untuk kekuatan serangan terburuk dengan Maas. Terburuk dalam sihir (meskipun mereka semua bau), dan benar-benar hanya memiliki keterampilan untuk kreditnya.

80 - Marco - Anda bertemu Marco di Rockland, dan mudah-mudahan disalahgunakan pola dalam permainan untuk memenangkan puluhan ribu bit. Pokoknya, Anda bertemu lagi nanti dalam permainan di Warrior's Village. Win hanya 10000 bit dan Anda akan merekrut Marco, dan dapat bermain game di Anda HQ. Masalahnya, trik yang digunakan sebelumnya untuk penyalahgunaan permainan bahkan pada kecepatan tertinggi, Anda tidak dapat melakukan lagi.

81 - Rubi - Setelah Anda mencapai Warrior Desa dan merekrut pandai besi, kembali ke HQ dan menempatkan Kirkis di pesta Anda dan kembali. Fight sekitar Warrior Desa sampai Anda mencapai 30 tinggi di tingkat untuk Kirkis. Sekarang kembali ke markas dan pergi ke Desa Elve, dan berjalan ke utara untuk / Desa Kobold Great Forest. Pergi ke Inn dan berbicara dengan Rubi. Sekarang Kirkis berada di 30 tinggi untuk tingkat, Rubi sekarang menghormati Kirkis. Anda kemudian merekrut Rubi.

statistik Rubi adalah menakutkan mirip dengan Cleo's dalam hal kekuatan serangan, kekuatan sihir, keterampilan, dan kecepatan. pertahanan Rubi adalah tad buruk dan Rubi memiliki keberuntungan mengerikan, tapi secara keseluruhan perbandingan untuk Cleo adalah hal yang baik. Rubi adalah salah satu pengguna jarak jauh lebih efektif karena kemampuannya secara keseluruhan - serangan yang layak tapi keterampilan sihir baik untuk kelasnya.

82 - Quincy - Quincy adalah kepala-merah ke arah Garan Benteng. Dia tidak akan bergabung dengan Anda untuk sementara setelah Anda pertama kali bertemu dia. Anda bisa mungkin merekrut dia sebelumnya tapi saya biasanya mampir di sana setelah memasuki wilayah Desa Warrior itu.

Great keterampilan dan keberuntungan. Pertahanan yang kuat untuk sebuah karakter jangka panjang, tetapi hanya serangan biasa-biasa saja dengan tidak memiliki kemampuan sihir. Quincy memiliki beberapa digunakan sebagai penyerang jarak jauh tapi tidak menawarkan potensi desakan yang jauh dinamis.

83 - Zen - Zen Cari di Candi Qlon. Dia adalah di bagian timur laut candi bagian luar, penanaman beberapa barang. Namun, ia membutuhkan Biji Merah, Biru Bibit dan Benih Kuning. Anda dapat membeli benih di Rikon, Teien dan Warrior's Village. Bawa semua kembali tiga sampai Zen dan Anda dapat merekrut Zen. Dia tidak dapat digunakan dalam pertempuran, hanya barang-barang tanaman pada Anda HQ.

84 - Morgan - Morgan adalah orang buta di Qlon Temple. Bicara padanya untuk merekrut Morgan.

Dalam pertempuran, Morgan adalah seperti versi miskin Pahn. Morgan jauh lebih lemah dibandingkan Pahn dan anak laki-laki lebih lemah dibandingkan Ronnie Bell (belum lagi rune nya jauh lebih baik daripada Rune Boar). Masalahnya terbesar meskipun adalah keterampilan mengerikan - ia akan kehilangan cukup sering. Inilah sebabnya mengapa Boar Rune sebenarnya efektif untuk dia karena akan terhubung paling sedikit. Hebatnya sihir tapi itu yang diharapkan dari kelas ini. Morgan memang memiliki bersatu dengan Pahn dan Eikei untuk 3x kerusakan.

85 - Fukien - Fukien menunjukkan jalan ke Gua Qlon. Dia kemudian bergabung secara otomatis.

Fukien adalah karakter yang menarik dalam pertempuran sejak ia datang dengan Rune Kebangkitan langka. Jarang di Suikoden saya setidaknya, itu menjadi lebih utama di Suikoden II. Pokoknya, rune nya memiliki serangan mantra tingkat rendah, mantra kebangkitan (sangat berguna), Scream untuk 300 HP sembuh untuk semua orang dan Charm Arrow untuk 500 kerusakan ke semua. Pretty rune serbaguna, meskipun titik bawah adalah bahwa kekuatan sihir Fukien adalah tidak benar-benar bahwa tinggi untuk pesulap - belum lagi dua terbaik Kebangkitan Rune mantra jauh adalah tingkat 3 dan 4 orang. Fukien memiliki pertahanan tinggi untuk pesulap, tetapi masih lebih baik di barisan belakang.

86 - Hugo - The pustakawan di Qlon Temple. Di dalam Gua Qlon, Anda akan menemukan bagian yang mengarah ke sebuah ruangan dengan Gulir Perang. Hal ini di dekat tempat Anda berjalan melalui dinding untuk sampai ke Crowley, tapi Anda pergi timur laut ke dalam ruangan gantinya. Ini dekat akhir gua / Tersembunyi Rune Village. Kembali ke Qlon Temple dan berbicara dengan Hugo oleh rak buku. Hugo sekarang akan bergabung setelah Anda memberinya Gulir Perang. Hugo ada di lantai tiga kastil Anda dan Anda bisa memberinya Anda Old Book Volume.

87 - Window - Window Window Setting pria. Dia membutuhkan Crystal Window, alami (seperti Melodye dan Crystal Sound). Crystal Window dapat ditemukan di Qlon Tample - itu sudah dekat awal, di salah satu kamar pertama. Anda harus berjalan ke selatan melalui suatu bagian berkelok-kelok di dinding untuk sampai ke sana.

88 - Eikei - Eikei adalah di pelabuhan Teien. Dia memberitahu Anda berapa banyak tingkat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk bisa merekrut dia. Mungkin akan membawa Anda sampai Anda mencapai Warrior Desa / Qlon Gua sebelum Anda mencapai level 40 (yang Anda harus merekrut Eikei).

Eikei adalah over-rated anyway. Serangan terburuk daya keluar dari semua seniman bela diri, entah bagaimana. Anda pikir dia akan jauh lebih dahsyat dari itu. Dia tidak memiliki Beat-Double Rune yang membantu tapi tetap saja, nilainya tidak apa yang akan Anda pikirkan.

89 - Hix - Aku benci orang ini. Pasti salah satu karakter paling menjengkelkan dalam Suikoden. Hix bergabung secara otomatis pada Neclord's Castle dan Anda harus menggunakan Hix di garis depan untuk misi ini. Mengerikan.

Pakaian dia jadi setidaknya pembelaannya yang layak - serangan dan keterampilan yang sedikit di atas rata-rata yang terbaik. Tidak memiliki kemampuan sihir. Hix tidak lebih baik dalam Suikoden II.

90 - Tengaar - Hadiah nyata dari Neclord dan Warrior pencarian Desa. Dia bergabung setelah Anda menyimpan nya di Neclord's Castle (yaitu mengalahkan Neclord).

Tengaar seperti jenis-Cleo, tetapi lebih dari tukang sulap. Masih agak berbakat secara fisik, tapi menghitung rendah nya HP dan pertahanan yang lemah berarti dia harus di baris belakang. serangan nya adalah setidaknya berguna, tetapi nilai sebenarnya adalah kemampuan sihirnya. 180 + sihir kekuasaan di 50 tinggi itu! Dia salah satu penyerang jarak jauh terbaik / hibrida penyihir. Sebuah pilihan yang baik untuk penyihir yang setidaknya bisa memberikan beberapa nilai dengan serangan fisik.

91 - Kreutz - Kreutz adalah panglima perang tua yang telah berjuang melawan Humphrey Mintz. Dia sekarang tinggal di Dragon's Den dengan Yosua. Anda akan mengunjungi dengan Humphrey dan Flik, ​​sehingga berbicara dengan Kreutz di lantai 1 Knight Dragon Castle. Humphrey akan meyakinkan Kreutz untuk bergabung.

Seorang pejuang yang baik, tapi generik dan dilalui pada saat ini. Sangat dekat dengan Humphrey dalam statistik sebagian besar, tapi kurang sedikit dalam statistik bahwa materi (serangan kekuatan dan pertahanan demi sedikit). Hebatnya penyihir dan mengerikan keberuntungan - memberinya Rune Killer untuk meningkatkan nilainya di garis depan.

92 - Fuma - Fuma adalah ninja lain. Fuma ada di Benteng Knight Dragon, pada bagian luar timur - samar-samar Anda bisa melihat dia kepala mencuat. Bicara padanya setelah Anda menemukan dia dan minta dia bergabung dengan Anda.

Fuma mengerikan dalam pertempuran seperti Kage. Kuat dan dengan poin mencapai lebih dari Kage, tetapi kurang keterampilan dan kecepatan sedikit. Yang mengatakan dia mungkin lebih baik daripada Kage jika Anda ingin menggunakan salah satu dari mereka. Pokoknya, nilainya berasal dari Perang Pertempuran, bisa melihat apa musuh yang akan dilakukan selanjutnya.

93 - Milia - Milia adalah salah satu pemimpin di Benteng Knight Dragon. Dia mulai bergabung dengan Anda untuk pergi ke Mencari Valley untuk memperoleh beberapa bahan, dan kemudian bergabung permanen sedikit kemudian.

Tidak ada yang mencolok dari Milia dalam pertempuran, tapi dia favorit pribadi. Sangat cepat untuk penyerang, dan kekuatan serangan dan kekuatan pertahanan yang kompetitif dengan Humphrey, Kwanda dan serangan-jenis. Tidak ada nilai sebagai penyihir sekalipun.

94 - Joshua - Yosua adalah pemimpin dari Dragon Knight dan pemilik dari True Dragon Rune. Setelah Anda menyembuhkan naga setelah peristiwa Seek Valley dengan Liukan, Yosua dan Dragon Knight bergabung dengan anda secara otomatis. Dia tidak dapat digunakan dalam pertempuran tapi serangan Dragon Knight dalam Perang Pertempuran cukup kuat terhadap unit-busur-menggunakan non.

95 - Futch - Futch adalah Dragon Knight kecil yang membawa Anda pada tur untuk melihat Leknaat awal nyata dalam permainan. Anda kemudian melihat dia nanti di Benteng Knight Dragon sebagai dia pergi untuk mendapatkan suatu bahan. Setelah acara dan Naga sedang diselamatkan, Futch juga bergabung.

Aku tidak suka Futch di Suikoden I atau II baik. Terlalu biasa-biasa saja - kecepatan merupakan aset yang terbaik, tapi bukan itu besar, dan itu tidak membuat untuk kekuatan serangan relatif lemah dan kemampuan loyo nya sihir. Dia bisa melengkapi beberapa baju besi bagus tapi itu saja - oh, dan jika Anda tingkat dia dalam Suikoden saya beberapa statistik nya akan mentransfer ke Suikoden II.

96 - Taggart - Taggart muncul setelah Anda kembali dari Benteng Knight Dragon. Dia memberitahu Anda Viktor dan Warren ditangkap di Moravia. Lalu ia bergabung secara otomatis. Dia telah ada gunanya dalam pertempuran atau di mana pun benar-benar.

97 - Leon Silverberg - Leon adalah ahli siasat perang terkenal sekarang bersembunyi di desa hancur dari Kalekka. Anda membutuhkan sekitar 90 merekrut untuk merekrut Leon (yang pada dasarnya tepat setelah pencarian sisi Knight Dragon). Mathiu akan menyebutkan akan 'melatih' dekat Moravia - pada titik ini, Anda memiliki beberapa waktu untuk membakar sebelum Anda benar-benar pergi dan melakukan hal ini. Kembali ke Kalekka dan dengan 90 + merekrut, Leon akan mengatakan sesuatu seperti 'saya, bagaimana Tentara Pembebasan telah berkembang. Beritahu Mathiu '. Jadi pergi ke Mathiu di lantai empat di kamarnya, dan ia akan memiliki surat bagi Anda untuk diberikan kepada Leon. Kembali ke Kalekka dan dengan huruf dan penampilan Mathiu's, Leon Silverberg akan bergabung dengan tentara Anda.

Leon bertindak sebagai ahli siasat ketiga dengan kemampuan daya-meningkatkan Mathiu telah. Pastikan benar-benar yakin Anda mendapatkan Leon setelah episode Dragon Knight. Tidak banyak kesempatan di mana Mathiu bebas untuk mendapatkan surat untuk dikirim ke Leon.

98 - Clive - Clive mungkin atau mungkin tidak tersedia ini di awal permainan. Dia berada di Rikon, di Inn (lantai 1). Mungkin sulit untuk membuatnya muncul - tetap Rikon enterining dan keluar dan memeriksa kembali jika dia tidak muncul. Dengan 90 + merekrut ia akhirnya harus mulai muncul.

Clive tidak cukup kuat karena ia berada di Suikoden 2, yang katanya masih merupakan aset sebagai penyerang jarak jauh yang kuat. Bagus hit points, keterampilan yang baik, kecepatan yang layak. Hebatnya pertahanan dan keberuntungan, tapi oh baik. Cukup gunakan dia untuk serangan biasa di barisan belakang.

99 - Crowley - The Magician pertapa-melihat Qlon Cave. Dia adalah dekat akhir gua - di daerah ketiga atau area keempat, Anda akan memasuki ruangan dan pergi ke selatan dan Anda dapat berjalan melalui dinding besar - jauh lebih besar dari satu dengan Crystal Window sebelumnya. Jalan ini berliku mengarah ke Crowley di jauh di selatan - Anda jika memiliki cukup merekrut (90-100 +), Anda harus dapat merekrut Crowley.

Crowley adalah tidak masuk akal dalam pertempuran. Terlalu buruk Anda hanya dapat melengkapi 1 rune di Suikoden I, atau ia akan lebih baik. Namun, memberinya Rune Thunder atau menyimpan yang Cyclone Rune padanya - ia dapat melakukan kerusakan besar dengan serangan sihir tertinggi dalam permainan belum lagi dia memiliki juta mantra untuk digunakan. Stick dia di barisan belakang untuk menyembunyikan serangan / pertahanan.

100 - Mace - Anda perlu semua pandai besi lainnya direkrut dan di pesta aktif Anda ketika Anda pergi untuk mengunjungi dia (Moose, Mose, Meese, dan Maas). Anda juga perlu 90 + direkrut untuk merekrut Mace. Dia berada di Mencari Valley - perjalanan melalui beberapa daerah pertama dan di split tiga-arah ke utara, mengambil jalan timur laut. Hal ini menyebabkan rumah Mace's. Dengan semua pandai besi dan jumlah yang tepat merekrut, Mace mengambil pekerjaan ini terakhir dan Anda merekrut Mace.

Jika Anda akan menggunakan pandai besi, Mace adalah yang paling berbakat dalam hal statistik. Hal ini membuat dia seorang penyerang rata-rata, lebih baik daripada pekerjaan bawah rata-rata yang kita dapatkan dari pandai besi lainnya. Namun, Anda mungkin tidak ingin menggunakan Mace dalam pertempuran. Dia hanya dapat memiliki senjata tajam ke level 15 (karena Mace adalah satu-satunya Anda dapat berbicara dan mempertajam senjata ke tingkat 16).

101 - Pesmerga - Anda harus melakukan perjalanan ke puncak Neclord's Castle untuk merekrut Pesmerga. Memiliki Champion Crystal membantu untuk melakukannya karena Anda tidak akan berjuang pertempuran acak kemudian. Seperti beberapa karakter terakhir di atas, Anda perlu 90 + karakter untuk bahkan mendapatkan Pesmerga untuk muncul dan direkrut. Pokoknya, menemuinya di atas dengan piano dan dia akan bergabung dengan tentara Anda dalam mencari Yuber.

Pesmerga adalah teror. Beberapa memiliki kekuatan serangan dan memukul total poin yang Pesmerga tidak. pertahanan-Nya adalah baik dan dia bisa melengkapi beberapa armor terbaik dalam permainan - belum lagi dia tentu saja terlihat keren. Tidak memiliki kemampuan sihir, tapi dia elit di apa yang dia lakukan sehingga membuat Facebook untuk itu. Beberapa statistik dapat membawa ke Suikoden II tetapi dia begitu terampil di kedua Suikoden I dan Suikoden II yang yang mungkin tidak masalah.

102 - Griffith - Imperial Umum yang Anda temui saat Anda melakukan perjalanan melalui Checkpoint Utara untuk Moravia. Setelah kekalahan Griffith untuk serangan mendadak Mathiu's, merekrut Griffith. Dia membantu Anda dalam mendapatkan melalui Moravia dan bergabung setelahnya.

Biasa-biasa saja karakter dalam pertempuran. Aku jenis seperti dia hanya demi hal-hal baru dan karena ia terlihat keren, tapi dia tidak benar-benar baik. Pertahanan, serangan daya, keterampilan dan tekan poin semua biasa-biasa saja, dan dia seorang penyihir mengerikan.

103 - Warren - Warren adalah Viktor's Friend, dan Viktor pergi untuk mengunjungi dia setelah insiden Neclord. Kemudian Anda menemukan bahwa mereka ditangkap oleh Kasim Hazil, jadi anda harus masuk ke Moravia untuk menyelamatkan mereka. Di bagian atas Anda menyimpan dan merekrut Warren.

Sangat banyak seperti Griffith sebenarnya, kecuali ia dapat berperang di barisan belakang (menengah berkisar). Layak serangan dan pertahanan, tapi tidak sesuatu yang istimewa untuk seseorang yang hanya menggunakan serangan biasa. Tidak memiliki kemampuan sihir. Pass.

104 - Kasim Hazil - Membawa lebih dari puri Moravia, rumah Warren. Setelah mencapai Warren atas dan tabungan, Anda memiliki Kasim Hazil dikelilingi oleh pasukan Anda. Spare dia dan merekrut Kasim Hazil - dia adalah seorang keras tangan ke tempur-tangan.

Serangan besar daya untuk pemain pedang, dan pertahanan yang baik dan HP juga. Bukan sebagai terampil seperti yang Anda akan berpikir, dan tidak memiliki kemampuan sihir. Tapi tetap, dia cukup kuat dan harus dipertimbangkan untuk tempat garis depan sesuai.

105 - Max - Max adalah pemimpin Ksatria Maximillian. Setelah menyimpan Warren dan merekrut Kasim Hazil, kembali ke Northern Checkpoint. Max dan Sancho dijalankan di - biarkan mereka bergabung.

Max tidak dapat digunakan dalam pertempuran teratur. Tapi lihatlah nya serangan 'Charge' - itu adalah yang tertinggi dalam permainan! Entah bagaimana itu. Jadi, Anda pasti akan menggunakan dia dalam Perang Pertempuran akhir.

106 - Sancho - Bergabung dengan Max di atas. Merupakan bagian dari memenangkan penghargaan Max Charge Attack dalam Perang Battles.

107 - Vincent De Boule - Para bangsawan sulit siapa Anda bertemu di Antei. Dia membantu Anda masuk ke Dragon's Den hanya barat laut Antei. Kemudian Anda melihat dia dengan Warren di bagian atas Moravia - Anda tidak dapat menyelamatkan dia pada awalnya mendapatkan ke atas, tetapi pergi ke atas lagi untuk merekrut Vincent dan mendapatkan Ibu Bumi Crystal.

Vincent tidak dapat digunakan dalam pertempuran, ia hanya prances-main dengan Milich.

108 - Sonya Shulen - Sonya jatuh cinta dengan Teo McDohl. Dia adalah karakter terakhir Anda dapat merekrut, setelah pertempuran Shasarazade Benteng. Setelah Anda kekalahan dalam pertempuran dan kembali ke HQ, mengunjunginya di sel dan terus memintanya untuk bergabung dengan Anda. Dia akan

Komentar

Postingan populer dari blog ini