Kesalahan Saat Menelpon dalam Film

Hello guys !! disini ane mau membahas tentang salah mengangkat telepon, loh ? salah karena apa? salah nyambung atau gimana nih ?! hehe disini ane  mau ngebahas bukan dalam hal itu, gua mau ngebahas kesalahan sebuah film saat mengangkat telepon, menurut gua wajar-wajar aja sih disetiap film itu ada kesalahan sedikit, hehe tapi postingan ane cuman buat iseng-iseng aja hehehe, silahkan dibaca dan disimak gan, semoga menghibur.

1. Innocent Man

 
Awalnya pertama kali ngeliat film ini nggak memperhatikan kecacatannya pas angkat telepon, hehe tapi waktu pas ane searching tentang Innocent Man di Google ternyata ada sebuah web yang bilang kesalahan saat mengangkat telepon di film ini, dan akhirnya ane pun memperhatikannya dan ternyata benar Kang Ma Roo (Song Joong-Ki) salah dalam mengangkat telepon, jadi posisi handphonnya terbalik kebawah, seperti yang dikutip di Kdramastars "dia mendengarkan dengan mulut dan berbicara dengan kuping" hehehehe tapi bukan dalam artian film ini tidak bagus, wajar sih setiap film ada sebuah kesalahan, sayangnya sutradara tidak menshoot dari berlawanan arah, dan mungkin sutradara bakal memperhatikan kesalahan itu, karena letak kamera handphonenya di bawah, hehehe dan kalo itu diperbaiki ane ga bisa buat postingan ini dong, haha oh ya ini gan kalo mau liat picnya :


2. Fashion King

kesalahan yang sama juga terjadi di Drama Fashion King, dan mungkin kesalahan ini lebih jelas dari drama Innocent Man hehe "dia mendengarkan dengan mulut dan berbicara dengan kuping" hehe, silahkan dilihat picnya gan


3. Big

Drama Big yang menampilkan Suzy Miss A, Lee Min Jung dan Gong Yoo, juga tak luput dari kesalahan, namun beda halnya dengan Innocent Man dan Fashion King, di film ini juga terdapat kesalahan dalam telepon, kalo disini kesalahan terjadi dua kali, yang pertama di saat Min Jung belum menelpon tetapi sudah berbicara dan menelepon, terlihat di dilayar Min Jung masih terlihat tombol home,  menelpon dengan siapa Min Jung? toh belom nelepon tapi sudah berbicara  hehe


dan kesalahan kedua terjadi pada temannya Min Jung yang menerima telepon, jelas-jelas ada tulisan answer dan reject, tapi belom menanswer dia sudah berbicara di telepon, canggih ya? hehehe "dia belom menerima panggilan tapi sudah berbicara" hehe mari kita lihat picnya



4. Seven Something

tak hanya drama korea yang luput dari kesalahan, tapi film Thailand pun juga, hehe disini terlihat dengan jelas sekali bahwa si Koy yang hanya berperan sebentar di film seven something di cerita yang ke 14 ini salah mengangkat telepon iPhonenya, jelas sekali layar iPhonenya di depan dan itu di menu, hehehe mendengar telepon dengan apakah dia? dengan kamera? dan berbicara dengan belakang handphone kah? hehehe , ini gan picnya :


Sudah ya gan sampai sini aja sedikit fakta tentang kesalahan saat mengangkat telepon di film dan di drama, kurang lebihnya terima kasih, semua film ataupun drama itu pasti ada kesalahan, dan kita memaklumi hal itu, hehe semoga lain kali diperbaiki kesalahan tersebut, oh iya kalo ada yang nemu kesalahan-kesalahan saat menelepon lagi silahkan beri tahu ane, nanti ane tambahin, hehe sekian dan terima kasih ya gan udah mau ngelirik dan ngebaca postingan ane

sumber :
http://gosipindonesia.com/inilah-daftar-kesalahan-dalam-drama-korea/

Komentar

Postingan populer dari blog ini