Park Bo Young (박보영)
            Park Bo Young, mungkin banyak orang yang tidak terlalu mengenal dia, oke disini ane mau ngebahas sedikit tentang aktris korea dedemenan ane, yaitu Park Bo Young, hehe Park Bo Young sesosok wanita yang imut menurut ane, hehe pas pertama kali melihat dia di Running Man episode 25 langsung suka pada pandangan pertama, haha sebelmnya ane ga tau kalo dia ternyata pemeran film Speedy Scandal awalnya ane sempet nonton tuh film tahun 2009 sama kaka ane, cuman ane belom suka sama Bo Young saat itu, haha disini ane mau bagi info dan foto-foto Bo Young, Bo Young lahir 12 Februari 1990, sekarang dia berumur 23 tahun, tapi dia terlihat masih muda hehe mungkin karena baby face hehe, Bo Young memulai karirnya pada tahun 2006 bersama aktor Lee Min Ho dengan drama berjudul Secret Campus, jujur ane belom pernah nonton sih ni drama hehe tapi ane kasih fotonya waktu Bo Young di drama ini
masih lucu banget ya Bo Young di drama ini, hehe dan beranjak di tahun 2008, Park Bo Young memainkan film Speedy Scandal bersama dengan aktor Cha Tae Hyun dan Bo Young mendapat awards Best New Actress di tahun 2009, berikut ini foto Bo Young saat di Speedy Scandal 
lucu ya gan, hehe emang doi lucu banget, hahaha di tahun 2011 Bo Young bermain film horror Thriller berjudul Don't Click dan Bo young pernah mendubbing film kartun Rio dan dia mendubbing Jewel (Korean Dubbing). dan di tahun 2011 ini dia juga menjadi cast di Running Man (Reality Show yang sangat terkenal di Korea dan di Indonesia) ini foto Bo Young di Running Man ep25
di episode 25 ini bo young menjadi tokoh kartun candy-candy, dan disini bo young dikerjain sama member running man dengan mission "secret gary" tapi bo young akhirnya menyadari ketidak hadiran gary saat rekaman, woaah good job bo young ! hehehe.
Di tahun 2012 Bo Young bermain film dengan aktor Song Joong Ki (ex Member Running Man) yang berjudul A Werewolf Boy, film ini merupakan film yang sangat digemari di korea dan digemari oleh segala umur, oh ya ini gua ada review film A Werewolf Boy, kalau mau baca silahkan klik disini, ane mau berbagi foto Bo Young ketika doi main di Werewolf Boy


imut-imut banget ya gan doi di film A Werewolf Boy, ya memang begitulah Bo Young, lucu, imut dan ngegemesin, dan Bo Young pun juga bernyanyi di soundtrack film A Werewolf Boy yang berjudul "My Prince", yang mau denger lagunya silahkan download disini, lagunya sih enak menurut ane tapi bikin ngantuk hehe, di tahun 2012 pun menjadi cast di Running Man ep 118 berikut foto bersama Song Ji Hyo
beranjak di tahun 2013 Bo Young menjadi sebuah model video klip Drama Versionnya Speed, disini Bo Young berperan sebagai seorang yang telah kehilangan kekasih (Ji Chang Wook) dan abangnya (Ha Suk Jin) dan sahabatnya (A Pink's Son Na Eun), video ini berdasarkan dari kisah jaman dahulu di tahun 1980 di gwangju, 


Part 1 dengan lagu That's My Fault Speed duet with Kang Min Kyung (Davichi)



Part 2 It's Over Speed duet with Park Bo Young



disini Bo Young juga bernyanyi duet bersama Speed di lagu It's Over, ini kalo mau liat video dan mendengar suara Bo Young disini hehe

ya mungkin sampai sini aja ane ngebahas sedikit tentang Park Bo Young. Cantik, imut dan mempunyai suara yang bagus, itulah bo young hehe, terima kasih sudah mau membaca postingan ane.

Komentar

  1. wah lengkap nih pembahasannya,,, tolong di update terusss ya
    ngefans amat ama doi ^^

    BalasHapus
  2. Kerennn (y)
    Aku jg ngefans sma Bo Young ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini