The Story about "Everything about us"
Part 1


            Everything about us, hemm mungkin gua mau berbagi sedikit tentang gua dan sahabat-sahabat gua, Sahabat, kalian pasti sudah tau dong beda sahabat dan teman, hehe hemm mungkin sahabat itu lebih mempunyai arti yang lebih dari seorang teman, hemm mungkin teman bisa berubah seiring berjalannya waktu, tapi kalo sahabat mungkin tidak akan berubah walaupun sudah berganti waktu
         Pertama bermulai dari gua masuk Universitas Gunadarma, hemm mungkin kalian nggak asing ya dengan gundar yang mempunyai banyak mahasiswa, hehe nah kebetulan gua ini masuk di kelas 1KA20'11


ini foto pertama 1KA20, cakep-cakep kan? lol. pada awalnya sih mungkin gua asing ya dengan anak-anaknya dan kebetulan first time masuk kampus gua telat, haha pada saat masuk itu gua hanya mengenal salah satu anak yaitu kaka kelas gua waktu di SMK 58 hehe dan kebetulan wktu dulu gua ga terlalu kenal sama dia, so gua ga begitu deket sama dia, hehe biarpun awalnya mungkin gua asing tapi mereka itu baik-baik banget hehe, nah disinilah mungkin dari 1KA20 gua mempunyai sahabat yang bernama Milla, Vicky, Yogi, Kurnia, Adi, Dika dan Nurul kita selalu ngumpul dan melakukan hal-hal yang konyol hehe, tapi tak menutup gua tidak dekat dengan yang lain, hehe
           Nah disini gua mau berbagi info tentang sahabat-sahabat gua itu, berawal dari 
Vicky V hem Vicky or si Cina itu ex Ketua Kelas 1KA20, mungkin banyak yang kenal sama vicky sebelumnya, dan dia juga mempunyai karakter khusus di antara kita dan satu hal lagi vicky itu paling narsis, haha
Kurnia I hem Kurnia itu termasuk orang yang sering bercanda dan sering membuat hal-hal konyol di antara kita, haha mungkin kalo ga ada kurnia sepi dan ga ada kekonyolan haha
Milla Izzati hem Milla ini seseorang yang sangat gua acungi jempol di sini, Milla orang yang tak pernah lelah untuk mencapai cita-citanya, dan sampai akhirnya milla masuk ke Sarmag 2011 Congratulation Milla ^^ hehe dan Milla yang selalu mengajarkan kita saat belajar
Adi S hem Adi ini mungkin orang yang pemikirannya lebih dewasa dibanding yang lainnya, dan selalu membuat kita untuk bersikap lebih dewasa
Dika hem Dika ini orang yang lebih tua diantara kita, dan dika sebagai om di kita, haha Dika juga orang yang tak pernah lelah untuk rasa ingin taunya hehe
Yogi N hem Yogi orang yang selalu cengangas cengenges disini, hehe tapi dia orang yang sangat setia untuk mendengarkan segala penjelasan dari anak-anak hehe dan yang selalu tidur waktu nonton haha
       well, diantara kita itu mempunyai karakter-karakter khusus yang saling melengkapi, tapi kita itu bisa saling menerima kekurangan dari masing-masing diri kita, itulah yang selalu membuat kita dekat.

         Nah mungkin itu pengenalan karakter sahabat-sahabat gua, hehe nah sekarang gua mau berbagi cerita-cerita konyol dan lucu bersama mereka, hehehe nah pertama kali ngumpul itu dimulai saat kita nonton Suckseed, haha sehabis nonton itu kita tanpa banyak mikir langsung narsis-narsis dengan mengikuti gaya di cover Suckseed, haha

mirip kan orangnya? eh maksudnya gayanya hahaha, nah cewe yang ada di foto kita itu Nurul tapi sekarang dia udah keluar dari Gundar, hehe dan dia juga termasuk sahabat kita, tapi sekarang sudah jarang bertemu, hehe, waktu itu sepulang dari kampus langsung main kerumah gua, hehe dan kebetulan di tahun 2011 Suckseed itu belom lama tayang, akhirnya gua mengajak mereka nonton dirumah gua, dan selama kita menonton kita ngakak bersama, mehilangkan stress sepulang ngampus hehe, memang film Suckseed itu bisa menghilangkan stress dan juga bisa membuat kita stress, haha contohnya kita langsung membuat cover ini, hehe dan hal bodohnya kita ingin membuat sebuah band yang sama seperti di film, alaah hahaha.

          Another story nah kalo yang ini nonton juga tapi lebih rame, hehe waktu itu kejadian yang bener-bener asik karena memang dosennya itu lengkap ga ada dari pagi, hhehe awalnya sih emang dosen pertama itu ga ada, jadi anak-anak dateng kerumah gua untuk nonton film yang belom lama muncul, yaitu horror Ladda Land, hehe dan pertama kali kita nonton horror bareng-bareng, ngefreak bareng-bareng dan teriak bareng-bareng hehe, pada sewaktu nonton itu kejadian konyol ketika Vicky di tidur di tengah, dan memang kita merencanakan untuk gebukin dia pas setannya keluar hahaha, dan jreeng !! setannya keluar ! haha semua pada gebukin Vicky, haha saat itu dia langsung kaget dan pindah ketempat lain, haha gpp yeh yang penting udah kena gebukan hahaha, setelah Ladda Land abis kita berencana dateng ke kampus bareng-bareng eh ternyata dosen ke dua sms dia berhalangan hadir saat itu, terus apa yang kita lakukan? lanjut lagi nonton film kedua, hahaha oh ya kita itu mempunyai hobi yang sama yaitu nonton haha tapi Milla agak sedikit takut horror, tapi gpp kok kan kalo takut bisa gebukin Vicky hahaha itu sebagai pelampiasan, hehe itu bener-bener hari yang sangat panjang, kita nonton sampe 2 kali, karena dosennya yang ga dateng, itu emang suatu kebetulan banget karena abis Ladda Land kita mager banget buat ke kampus, hehe Allah tau aja pada saat itu hehe, dan ini ada sedikit Pic kekonyolan saat nonton.


PS : Mesra banget sih Yogi sama Martin, hahaha













PS : Vicky foto bareng mantan gua Nattasha Nauljam, hahahaha










    
     Cerita berikutnya, hehe berawal dari Dimsum, awalnya kita punya  rencana untuk jalan-jalan, nah gua punya usul untuk makan Dimsum di Kelapa Gading "All U Can Eat" kita berenam kesana, hehe perjalanan yang cukup jauh kita tempuh, tapi kita tak kunjung lelah #lebay haha dan akhirnya sampe juga disana jam 3 dengan muka penuh harapan dan muka senang sesampainya disana, ketika melihat disana kita melihat karyawannya sedang bersih-bersih dan ingin menutup, oh god ! haha dan karyawannya bilang "Sorry Closing Mas, Mba" kita *glek speechless, yang awalnya sudah lama kita nanti-nantikan haha ga mungkin dong masa kita balik lagi, kan ga lucu ceritanya nanti haha, akhirnya gua mengajak mereka ke La Piazza untuk makan Yammie, hehe dan memang gua nyari yang ga ada di depok dan kebetulan Yammie dan Bamboo Dimsum ga ada di depok, jadi gua langsung ke Yammie, akhirnya sampai di MKG, dan kita langsung bergegas ke Yammie karena lapar, hahaha



PS: Makan aja masih narsis ya, haha memang kita itu narsis, lol 









setelah makan kita pun walking around di La Piazza, ya nyantai-nyantai dikit sih ya haha sekalian menghibur diri karena ga makan Dimsum, lol



dan akhirnya alhamdulillah kita balik kerumah dengan selamat, haha dan kejadian lucu pun mengampiri kita, ga lama gua denger kabar kalo Yammie dan Bamboo Dimsum ada di depok, Oh God ! sumpah ini kocak ! hahaha tau gitu kita ga perlu jauh-jauh ye kesana, di depok aja deket, hahaha tapi gpp sih, ada kesan lucu dan konyolnya juga ke sana haha.

         Tak hanya kekonyolan bareng dan jalan-jalan bareng aja yang sering lakukan, tapi kita juga sering belajar bareng ketika menjelang UTS ataupun UAS hehe, dan Milla sebagai guru kami, hehe kadang suka dibantu juga dengan Yeni dan yang lain, ini sangatlah bermanfaat buat kita dan terutama buat diri gua sendiri, tapi sekarang kita sudah tidak bisa untuk belajar bareng lagi, tapi disisi belajar pasti kita selalu menyisipkan bercanda dalam belajar, jadi ga terlalu serius, tapi juga nggak santai, hehe dan kadang nggak hanya Milla sebagai guru, jadi kadang gua atau Vicky, jadi kita masing-masig mempunyai kelebihan di pelajaran masing-masing, dan dari situlah kita melengkapinya hehe kadang sampai ada tugas dan penilaiannya juga loh haha, tp disitulah prinsip gua dan yang lain, boleh kita menonton, bercanda dan jalan bareng, tapi ketika mau UTS apa UAS kita mulai khusyuk dan usahain untuk sharing dan belajar bareng, ohya pembelajaran kita juga dilengkapi sama papan tulis juga, haha niat sekali memang, tp walaupun belajar narsis tetep ga ilang ya, hahaha  

oh ya kebetulan foto ini belajar sambil merayakan ulang tahun salah satu dari kita Yenni Serefina, jadi belajar setelah itu makan-makan bareng dirumah gua, loh? yang ultah siapa tapi makan-makan dirumah gua, hehe tapi gpp yang penting seneng-seneng bersama kalian




PS : salah satu contoh penilaian dari Milla hehe
















oh ya mungkin cerita gua sampai sini dulu ya, nanti kita lanjut di part 2 ya ^_^

Komentar

  1. glad to have good friends like u all. . . .i realy miss us

    BalasHapus
  2. You're my best friend. ceritanya seru gw ngakak bacanya. haha. kapan nih ngumpul lgi? ckckck

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini