The Story about "Everything about us"
Part 2




Assalamu'alaikum Bloggers dan para pembaca, hehe
        Oke disini gua mau ngelanjutin cerita gua nih di "Everything about us part 2", dan ini bersambung terus loh sampe part 100, yakali udah kaya sinetron aja bersambung terus sampe 100 haha, ini mungkin kelanjutan dari part 1, yaiyalah masa sambungan dari part 3, flashback dong ntar haha, sorry lagi rada error nih haha oke langsung aja dah 
        hem mau dimulai dari mana ya? bingung haha, oke dari sini aja dah, bakar-bakar di tahun 2011, eh jangan bakar-bakar deh, BBQan aja biar kerenan dikit, haha sebenernya sih ini ga ada kejadian yang lucu dan kocak sih, jadi ceritanya sih pas waktu idul adha 2011 gua and friends (haseeek) berniat ingin bakar-bakar, dan kebetulan lagi banyak si sapi dan si kambing yang disembelih hehe, mungkin kalo ga ada si daging sapi atau kambing gua bakal motong salah satu temen gua buat di bbq, hahaha kidding, dan akhirnya jadilah gua bakar-bakar, tanggalnya gua lupa -_- nah jadi pada awalnya itu gua sama dika tuh yang nyampe duluan dirumah gua, dan sambil menunggu si vicky, adi dan yogi, si vicky ngejemput temen kelasan gua juga namanya cicil, nah gua sama si dika mulai nyiapin deh tuh, dan kita berdua agak oon juga ya dalam nyalahin api haha, awalnya sempet frustasi juga tuh bukannya api yang nyalah malah asep yang banyak, eh buset rumah gua sampe kemasukan banyak banget asep udah kaya abis penyemprotan nyamuk, haha tapi kita tidak menyerah sampai disitu ajah, kita tetep mencoba terus sampai apinya bisa nyalah haha #lebay ini mau sedikit share pic kegilaan kita

 nih foto kalo mau liat cowo cina ngulek, ngkoh pesen gado-gadonya ye 5 bungkus hahaha










Tuh saking konyolnya temen gua, mentang-mentang Qtela BBQ eh ikutan di BBQ juga -_- hahaha











Model chiki mbak? hahahaha ayo ayo dibeli chiki Qtela BBQ yang bener-bener di BBQ loh oleh aku haha









 



Waduh ngiler ga tuh? gua aja ngiler hahaha jadi pengen lagi dah











Akhirnya Datang Juga.. eh Akhirnya Makan Juga hehehe, setelah perang melawan api dan membakar semua-muanya mari kita nikmati haha, dengan baju dan rambut bau asep eh tapi kenapa ada kucing -_- mana gaya doi paling cool lagi, haha








Loh kok ada orang ini? siapa ini? tiba-tiba makan lagi? hahaha doi temen gua juga Yogi dan dia ga bisa dateng pas waktu bakar-bakar karena ada sesuatu banget, eh sesuatu aja, haha tapi gpp kok abis makan-makan kan yang ngerapin dan cuci piring dia, haha masa maunya tinggal makan, hari gini ?! haha piss ! cie makannya berdua kucing, romantis banget ye doi suap suapan ama kucing haha xD







             Nah konyol ya temen-temen gua, emang begitulah, haha kita saling mengerti kok sifat masing-masing haha, nah di 10 oktober tahun 2012 gua ingin mengulang kejadian ini, tapi sayangnya kita udah ga sekelas lagi dan ini agak susah ngatur jadwalnya, tapi disisi lain ini lebih rame karena ada Budi, dia juga Mahasiswa Gundar sekarang di Sarmag bersama Milla gua cerita dikit kenal budi ya hem gua kenal dia karena kita itu sama" Thailand Movie Freak, dan gua sama budi itu sehobi haha, suka Thailand, suka Korea and suka Gadget haha, dan temen-temen gua itu orang yang welcome, jadi siapa yang mau diajakin ikut mau-mau aja, karena memang kalo rame itu tambah seru dan tambah gila, haha tapi sayangnya Cicil dan Adi ga bisa ikut, tapi gak apa apa lah haha ini gua share sedikit foto pas bbq(biar keren) haha

Baju item : Budi
Polo Shirt Coklat : Dika
Baju merah : Vicky
Kemeja takotak : Gua 
yang gayanya gila : Kurnia haha
dan yang baju ijo : Millati

gaya apa tau si Kurnia, -_- haha








foto rame-rame sebelom pulang kerumah masing-masing, loh gua pulang kemana? ke Singapore ajalah, biasa bersihin patung singa haha xD









Milla : Pak atau Ibu Minta dong hahahha piss milla xD
Budi : Sorry lagi ga ada recehan
Lemes banget kang sate haha, belom dapet orderan ape? sini gua pesen deh 100 tusuk haha, tapi pas saat bakar-bakar ini enak loh karena si yogi semua yang bakar, haha itung itung bales yang tahun lalu dia tinggal makan haha xD piss

yang lainnya mah ceria ini kang satenya masih aje begitu ekspresinya, galau mungkin kang satenya-_-
Kurnia : Aku mau  ke hatimu Milla
Milla : aku juga mau ! aku juga mau satenya maksudnya ! diem deh gw lagi ngiler ama satenya nih, kapan jadinya ? gw udah laper











Hayo bapak-bapak, ibu-ibu mari dibeli satenya, 1 tusuk 10ribu aja deh, nanti dapet cium dari saya loh hehe 






nb : hahaha semua itu hanya jokes dari gua ya biar lucu :D sorry ya guys ^^








hehe sudah sampe sini ya cerita BBQannya semoga nanti di tahun 2013 kita bisa bakar-bakar dan konyol, konyolan lagi ya guys ^^

           My 18th Birthday Party 1 Juni 2012 hemm gua mau cerita sedikit tentang ulang tahun gua yang ke 18 tahun kemaren, awalnya gua mau traktir mereka ke Hanamasa hahaseek tapi Hanamasanya penuh #spikajadulu haha yah jadi gua ngundang mereka kerumah gua, hehe ya nggak pesta besar-besaran sih, yang penting syukuran aja umur gua berkurang 1 tahun, haha dan sekalian ngumpul-ngumpul dan ketawa-ketawa itu sih intinya hehe mungkin gua yang paling muda diantara mereka tapi bukan berarti gua paling bocah loh, haha #gaya yah tapi ga ada yang bocah dan yang tua, disini semua sama, hehe dan gua ga hanya ngundang temen gua aja, gua ngundang temen tante gua juga alumni sma 93, ga seperti tahun kmren ultah gua ke 17 tahun, gua bisa ngundang Bintang Maulana si artis dan juga vokalis dari band friday, dia temen gua alumni sma 93, tapi ultah ke 18 dia ga bisa dateng,  ya gpp lah haha tapi walaupun ga seramai waktu ultah 17 tahun tapi ultah ke 18 juga penuh kenangan kok bersama mereka hehe, mari dilihat gimana foto kekocakan kita hehe

ini foto waktu 17 tahun gua 02-06-2011 
 paling kiri Agustin, Maya, Silvy, Laili, Bintang dan temennya agustin
serasa pangeran ya gua dikelilingi cewe-cewe cakep, haha iya pangeran tapi pangeran kodok hahahaha











Nah foto gua yang diatas ini temanya gua ambil dari film Thailand "Bangkok Traffic Love Story" mirip kan orangnya #eh maksudnya gayanya hahaha

 18 tahun 03-06-2012
nah ga berasa ya sudah satu tahun berlalu, haha tapi ditahun ini ga kalah seru kok karena ada mereka semua hidup gua jadi lebih berwarna, haha



ini nih kejadian pertama gua, dipeperin kue ulang tahun sama yogi dan vicky, pinter banget lagi doi ngomongnya "dar ayo foto bareng sama kita dong" 1..2..3 ckrek tangan mereka dibelakang yang sudah penuh dengan cream kue dipeperin ke gua -_- udah muka gua manis dipeperin cream manis lagi haha makin pait aja gua haha xD











sehabis korban penyiksaan oleh vicky dan yogi terjadi haha


 eh btw background belakangnya ga enak banget kayaknya haha, tapi gpp lah kan yang penting objek fotonya cakep-cakep ya nggak? hahaha

 ya ampun kur kayak kaga ada cewe aja mau nyium tempat tissue, apa mau dower-doweran mulut ama tuh ikan-ikanan? haha

 ini foto udah kaya pemberian piala / piagam ya hahaha

 foto terakhir ini menunjukkan kalo kita seperti keluarga besar, nyokap gua pun bilang kalo mereka juga seperti anak-anaknya, hehe semoga di tahun ini kita bisa seperti ini lagi ya ^^

jujur banyak sekali hari-hari yang kita lalui bersama-sama mulai dari hal yang kecil sampai besar, ya mungkin gua akhiri cerita "Everything about us" ini kalo dilanjutin nanti kaya sinetron ga abis-abis haha soalnya memang banyak sekali kenangan-kenangan bersama kalian, kalian itu udah bukan seperti sahabat maupun teman, tapi melainkan seperti saudara gua, kadang gua suka berfikir kapan lagi kita bisa seperti ini lagi, andai kita bisa satu kelas lagi walau hanya 1 hari bahkan 1 mata kuliah deh untuk bersama di satu kelas, kita bisa ketawa bareng, belajar bareng, ngePES bareng, nonton bareng dan banyak lagi, mungkin kita sudah sibuk dengan urusan masing-masing dan disisi lain kita pun sudah beda kelas, semoga kalian di kelas yang baru mendapat teman yang lebih baik dari gua dan yang lain ya, terima kasih buat kalian yang sudah membuat kelas 1 gua berwarna dan membuat banyak kenangan indah bersama kalian, Thanks ya Allah sudah memasukkan saya di 1KA20 ^^

Messages for u
untuk Milla = jangan mendengar kata kurnia ya, haha Allah pasti berikan yang terbaik kok untuk lu mil dan jangan lupa berdoa dan berusaha, semoga cita-cita lu bisa ke France tercapai ya mil, jujur lu itu orang yang sangat gua acungi jempol karena usaha dan giat lu, karena lu itu memang orang yang pantang menyerah, oh ya semoga lu juga bisa menjadi penulis ya, karya-karya tulisan lu bagus dan lu harus tingkatin lagi mil oke ^^ semangat Milla ! ^^
untuk Vicky dan Yogi = hem kita harus lebih rajin lagi ya ! tingkatin belajar kalian, walaupun kita udah ga bisa sering belajar bareng lagi tapi kalian harus tetep rajin belajar ya, kalo kalian mau berniat belajar bareng gua terima kok, dateng kerumah gua nanti kita sharing bareng, oke ^^
untuk Adi = lu itu orang yang mungkin lebih dewasa pemikirannya diantara kita jadi gua tau pasti lu bisa lebih tau dari apa yang kita tau, hehe ohya sukses terus ya kerjanya di buat lu, sukses buat cite-cita lu kedepan nanti, dan kalau lu jadi pengen balik lagi ke jogja jangan lupain kita ya, sempetin untuk ketemu kita  ^^
untuk Dika =lu harus tingkatin semangat belajarnya, gua yakin kok lu pasti bisa ! nothing impossible in this world, jadi jangan patah semangat ya, jangan berpatok pada sesuatu (u know lah what i mean) kita itu semua sama kok, dan kita ga tau apa yang akan terjadi di depan nanti ^^
untuk Kurnia = kur buat lu kurangin bercandanya, kita harus fokus kedepan buat belajar hehe, gua yakin kok pasti lu bisa kur, asal usaha dan doa lu terus berjalan, inget PI di depan mata, dan kita harus lebih semangat dari sebelumnya, kita harus belajar dari pengalaman kur, hehe ^^
untuk Budi = pesan untuk budi apa ya? haha hoping your dreams come true bud, gua yakin kita bisa sukses kok bud nanti, hehe dan semoga lu jadi Google Student Ambassador ya bud! Amin haha oh ya jangan lupa ajarin kita ya, sharing sharing ilmu hehe. dan juga semoga PKM lu, milla dan manda di approve dan direalisasikan ke dalam Aplikasi ya ^^

Sekali lagi terima kasih buat kalian semua, tanpa kalian mungkin kelas 1 gua kurang mengesankan, terima kasih buat milla yang selalu mengajarkan kita, buat vicky yang udah mau ngurus kelas kita dulu, terima kasih untuk adi yang selalu menasehati kita supaya lebih baik, terima kasih buat kurnia yang selalu ngebuat kita ketawa, terima kasih buat dika yang selalu mengingatkan untuk sholat agar kita lebih dekat sama Allah, dan terima kasih juga buat budi yang udah mau bergabung dengan kita, thanks for everything pals ! sukses buat kalian yah, gua minta maaf kalo mungkin dalam pembuatan tulisan ini ada salah kata dan mungkin selama ini gua pernah buat salah sama kalian dan mungkin gua juga sering ngerepotin kalian (kayaknya sering) hehe, Thank you for being my best friends, glad to have friends like you :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini