Game PS 2 yang berkesan



Assalamu'alaikum Wr.Wb

           Well, ini merupakan lanjutan dari Game PS 1 yang berkesan hehe nah berlanjut PS 1 adalah PS 2 masa iya PS 5 , longkapnya kejauhan haha, hem jadi disini sama kaya postingan gua terdahulu ya, gua akan memberitahu kalian tentang game PS2 yang menurut gua berkesan deh, hehe mungkin disalah satu game yang gua sebutin nanti ada diantaranya yang menurut kalian berkesan, gak menutup kemungkinan kan? hehe oke langsung masuk aja ke gamenya ya, terlalu banyak intro juga ga asik, hehe nanti di ending atau pertengahan cerita ga seru, haha 

1. Suikoden 4 

Nah kalian masih pada inget kan game Suikoden 1 dan Suikoden 2 yang pernah gua bicarain di postingan sebelumnya? nah sekarang ini saatnya Suikoden 4 yang bakal gua ceritain, sejujurnya ada sih Suikoden 3 tapi gua kurang terlalu tertarik sama game Suikoden 3, jadi gua nggak main game itu langsung longkap main ke Suikoden 4, kalo menurut gua cerita ini hampir sama kaya Suikoden 2, penghianatan sahabat baiknya, kalo disini namanya snowy karakternya seperti Jowy di Suikoden 2, namun disini masih banyak terdapat karakter yang masih ada di Suikoden 2 dan 1 seperti Viki, Jeanne, dan Ted(Suikoden 1) nah sejujurnya di game ini runenya sangat lengkap di bandinkan di Suikoden 1 dan Suikoden 2, pada game ini kalian dapat merasakan rune-rune yang ada pada jaman dahulu, oh ya disini tak mengusung lagi jalan di daratan, karena di suikoden 4 kalian akan menaiki kapal, dan kerajaanya terletak di kapal laut, dan satu lagi dari segi cerita sejujurnya Suikoden ini mengusung tahun terlama dibanding Suikoden 1 dan Suikoden 2.

2. Suikoden 5
hem sejujurnya gua kurang terlalu tau mengenai Suikoden 5 ini, karena gua juga baru main beberapa kali, hehe kalo Suikoden 1,2 & 4 udah ga  keitung deh berapa kali namatin dan selalu best ending, hehe kalo yang ini jujur paling susah, karena disini itu banyak kesulitan dan lebih banyak teka-teki dibanding suikoden lalu, dan Suikoden 5 ini sudah sangat bagus dalam grafik dan cerita, karena di Suikoden 5 ini mengusung karakter kecil, hehe tak seperti Suikoden 4 yang karakternya besar, karena memang dari awal ciri khas Suikoden karakternya kecil maka di Suikoden 5 ini kembali lagi menjadi kecil.

3. GTA : San Andreas


nah pasti kalian sudah tau game Grand Theft Auto atau biasa disapa GTA, hehe ya menurut gua game ini mengusung tema yang unik disaat pertama kali keluar, karena game ini benar-benar game yang menurut gua konyol haha karena disini merupakan game kehidupan, jadi kalian mau apa aja pada game ini bebas, tapi sejujurnya game ini mempunyai sebuah perintah tapi sampai sekarang gua sendiri belom tamat main game ini hahaha, karena gua lebih suka main dengan kekonyolan game ini dibandingkan dengan menjalankan misi dari game ini hehe.

4. Dynasty Warriors

 
  Kalo game yang satu ini mengusung tema kerajaan wu, shu, wei dan other pada zaman kerajaan di china (kalau tidak salah) game ini mengangkat tema kenyataan dari kerajaan dynasty zaman dahulu, nah gua main game ini dari Dynasty Warriors 5 sampe ke 6, kalau lagi stress jujur main game ini sangatlah enak karena ketika lu mau memukul orang, disini kalian bisa mmbantai orang-orang hehe, dan ini bukan asli dan ini hanyalah game, jadi sepuas lu deh ngebantai beberapa orang disini bisa 500, 1000 bahkan 2000 orang hehe, jagoan-jagoan disinipun mempunyai karakter yang khusus, seperti Lu Bu, Cao Cao, Liu Bei, Lu Xun, dll tapi yang paling keren itu dan yang paling gua favorit hanyalah Lu Bu dengan kuda merahnya yang jalannya sangatlah cepat haha

5. Warriors Orochi
 
 

sejujurnya game ini kurang lebih sama seperti Dynasty Warriors dan cuma ada perbedaan sedikit, di game ini sdah berbau iblis dan syetan, jadi game ini sudah bukan murni kerajaan dahulu lagi, tapi sudah ada campur tangan iblis dan syetan di dalam cerita game Warriors Orochi ini.

nah, itulah 5 Game Favorit gua di PS2, pasti dari game yang gua sebutin ini kalian pasti tahu, atau pernah memainkan game ini, hehe oke udah malem nih guys, sudah dulu ya ^^ nanti saya lanjutin di artikel selanjutnya :)
                                                                                                                Sekian dan Terima Kasih
                                                                                                                Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini