Teori Organisasi Umum 2



Assalamu'alaikum wr.wb
        Saya disini akan mengutarakan opini saya mengenai matkul Teori Organisasi Umum 2 (TOU2) disini saya akan menjelaskan apa itu opini, Opini (Inggris: Opinion) adalah pendapat, ide atau pikiran untuk menjelaskan kecenderungan atau prefensi tertentu terhadap perspektif dan ideologi akan tetap bersifat tidak objektif karena belum mendapatkan pemastian atau pengujian dapat pula merupakan sebuah pernyataan tentang sesuatu yang berlaku pada masa depan dan kebenaran atau kesalahannya serta tidak dapat langsung ditentukan (sumber : Wikipedia)
           Opini saya tentang matkul Teori Organisasi Umum, hem mungkin pada awalnya setiap orang nggak terlalu mau belajar tentang ilmu politik dan teori organisasi dan sayapun termasuk, hehe tapi saya sekarang sudah mulai mau tau tentang ilmu politik dan teori organisasi ini, jujur sebelum-sebelumnya mata kuliah dosen softskill saya yang sebelumnya tidak seperti dosen saya yang sekarang, dosen saya yang sekarang sangatlah bagus dalam teknik pembelajaran, tak hanya membuat artikel saja tapi kami pun disuruh presentasi dan pada akhir presentasipun dosennya menjelaskan secara lebih detail agar kita lebih mengerti dari masing-masing bab tersebut
           Opini saya tentang materi hem setiap bab berbeda-beda penyampaian materinya karena di saat presentasi nggak setiap orang bisa menyampaikan materi tersebut dengan jelas tapi kita saling mengerti dan pada akhirnya dosennya pun menjelaskan lagi secara detail jadi pada intinya pendapat saya tentang mata kuliah ini sangatlah penting dan dosennya juga bisa dalam proses pengajarannya sehingga kami mengerti apa arti sesungguhnya dari teori organisasi umum ini
sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr.wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini