Oh Punnie.. part 1


Assalamu'alaikum wr.wb 
       Hello guys, kembali lagi bersama gua disini di acara "sudah bukan empat mata" hehe garing -_- gua disini mau berbagi cerita gua tentang bertemu dengan artis kesukaan gua, gimana rasanya? ya begini, hehe oke mungkin gua kenalin dulu siapa sih Punpun itu, Punpun Sutatta Udomsilp adalah seorang aktris cantik yang berasal dari negara gajah putih (Thailand) kelahiran 5 juni 1997 sama-sama juni ama gua haha cuman beda 3 tahun aja, tp itu ga masalah, ya gak pun? haha pertama kali suka ngeliatnya itu pas nonton film Ladda Land tahun 2011 di Blitzmegaplex CP, waktu itu gua nnton sama temen gua yang bernama Dea Thalia, dan kita itu sama-sama ngefreak Thailand deh hehe, dan pada bulan Juni 2011 ini keluar film horror yang production housenya GTH, dan gua udah tau PH itu dari lama, dari zaman film Shutter, film keluaran PH tersebut pasti keren-keren dan serem-serem, dan akhirnya gua pun langsung interested untuk menonton Ladda Land, Punpun masih dibilang aktris baru di Thailand, namanya belum begitu terkenal, tak seperti Mario Maurer dan Baifern Pimchanok yang sudah terkenal terlebih dahulu dibanding punpun, tapi pas first time ngeliat dia di Ladda Land gua sama Dea langsung bilang, itu yang jd pemeran "Nan" di Ladda Land cantik dan imut ya, hehe nah disitu deh sudah mulai suka sama Punpun dan gua sedikit mencari-mencari info tentang dia, dan memang dia belum begitu famous jd gua ga dapet info banyak mengenai dia, oh iya Ladda Land itu film pertamanya Punpun loh hehe, oh ya ini gua bagi sedikit pic punpun di Ladda Land

 Cover film Ladda Land


 
Imut yah !! haha

          gua juga mau share sedikit foto-foto dia masih kecil nih hehe

tuh kecilnya aja udah badai imutnya haha

Ini foto kecil menuju remaja nih, ga kalah badainya kok haha 

nah foto yang ini sudah mulai sekolah, cakep ya haha

         jadi sudah pada tau kan Punpun hehe, gua ngesare sedikit foto dia masih kecil aja udah pada demen tuh pasti yang baca, hehe apalagi gua ngesare dia sekarang-sekarang ini? haha 

         di tahun 2012 Punpun shooting film lagi dengan Jirayu Laongmanee (Ped-Suckseed)  yang berjudul 7 Something (baca : Tujuh sesuatu banget) haha dan pada saat itu gua sangat menunggu film itu, dan ga nyangkanya lagi ternyata pas gua ngecek Twitter Blitzmegaplex(Bioskop yang suka tayangin film Thailand) kalau 7 something akan membuat Meet and Greet dan Screening Seven Something di Blitz Megaplex Grand Indonesia, dan artis yang akan hadir ada Punpun, Sunny sama Cris dan waaaah ! gua langsung kegirangan pada saat itu, nah tapi tiketnya itu hanya untuk undangan, dan kebetulan pada saat itu gua tau grup mana aja yang bagiin undangan, diantaranya BlitzClub, ThaimovID, etc, awalnya gua udah ikutan semua quiz dari mereka semua, tapi gua belum dapet, akhirnya gua hopeless pada saat itu, tapi untuk yang quiz terakhir gua mencobanya, dan disaat akhir iru gua gak terlalu berharap bisa menang "ini cuma iseng aja menang syukur, ga menang ya gpp" itu perkataan yang gua katakan pada waktu itu gua ikut quiz dari Blitzclub, apa kelanjutannya? let's see oh Punnie part 2 ! :)

sebelum melanjutkan baca part 2 gua kasih ini dulu deh hahaha





Komentar

Postingan populer dari blog ini